Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Sudah Bisa Mainkan Ibrahimovic Lawan MU

AC Milan Sudah Bisa Mainkan Ibrahimovic Lawan MU

Milan – Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dikabarkan sudah pulih dari cederanya dan siap dimainkan pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020/21, menjamu Manchester United di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Sebelumnya, Ibrahimovic harus absen selama lebih dari dua pekan akibat cedera otot adduktor yang dialaminya saat kontra AS Roma pada 28 Februari lalu.

Hal ini membuat ia tidak bisa bermain pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2020/21, kontra Manchester United, pada 12 Maret lalu.

Berdasarkan laporan Sky Sport Italia, Ibrahimovic sudah menjalani sesi latihan penuh bersama skuad AC Milan yang lain pada Selasa (16/3/2021).

Bahkan pada laga leg kedua ini, Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan turun sebagai starter karena striker Rafael Leao sedang mengalami masalah pada ototnya.

Namn bila Ibrahimovic masih dicadangkan maka kemungkinan Ante Rebic yang akan mengambil peran sebagai penyerang . . . Gabung . . . tengah.

Selama Ibrahimovic absen, AC Milan tidak bisa menunjukkan hasil yang maksimal. Rossoneri imbang lawan Udinese, menang lawan Verona, imbang lawan Manchester United, dan kalah lawan Napoli.

Hasil ini membuat AC Milan semakin jauh tertinggal dari Inter Milan yang berada di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Poin dua rival sekota ini terpaut sembilan angka.

Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 16 gol di semua ajang, dan menjadi pencetak gol terbanyak bagi AC Milan di musim ini.

x

Check Also

Jadwal Lengkap Laga Pramusim AC Milan Menjelang Serie A 2021/22

Milan – AC Milan diketahui sudah mulai menggelar pemusatan latihan sejak awal Juli lalu sebagai ...