Home > Berita Liga Italia > AC Milan Siapkan Rp429 Miliar Untuk Boyong Jebolan Akademi Saint-Etienne

AC Milan Siapkan Rp429 Miliar Untuk Boyong Jebolan Akademi Saint-Etienne

AC Milan dikabarkan berminat mendatangkan salah satu wonderkid Prancis dan siap menggelontorkan dana transfer senilai 25 juta euro (sekitar Rp429,2 miliar). Lucas Gourna, sosok wonderkid Prancis yang menarik minat AC Milan itu merupakan talenta terbaru jebolan akademi Saint-Etienne.

Laporan dari Foot Mercato menyebutkan kalau AC Milan siap menggelontorkan 25 juta euro (sekitar Rp429,2 miliar) demi bisa mendapatkan tanda tangan Lucas Gourna. AC Milan juga dikabarkan siap bersaing dengan 2 tim lain yaitu Chelsea dan RB Leipzig yang juga sama-sama tertarik dengan talenta yang dimiliki oleh Gourna.

Gourna yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini diproyeksikan bisa menjadi opsi rotasi Franck Kessie, Sandro Tonali, atau Ismael Bennacer di lini tengah AC Milan. Selain itu, Gourna juga disebut-sebut akan menjadi pilar masa depan AC Milan mengingat usianya baru menginjak 17 tahun.

Skenario terbaik AC Milan untuk bisa mendapatkan Gourna adalah menawarkan jaminan bermain reguler yang tidak . . . Gabung . . . akan dia dapatkan kalau bergabung bersama Chelsea atau RB Leipzig. Masih berusia 17 tahun, Lucas Gourna sudah mencatatkan 23 penampilan bersama Saint-Etienne di Ligue 1 musim 2020/21 ini.

Dirinya disebut-sebut akan mengikuti jejak William Saliba dan Wesley Fofana, 2 sosok wonderkid jebolan Saint-Etienne yang telah menyeberang ke klub lain. Sementara kedua seniornya itu memilih Liga Inggris sebagai arena petualangan terbarunya, Gourna bisa saja memilih Serie A Italia dan bergabung bersama skuad muda AC Milan yang penuh ambisi.

 

 

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...