Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Minati Lucas Vazquez Untuk Perkuat Lini Serang

AC Milan Minati Lucas Vazquez Untuk Perkuat Lini Serang

Milan – Raksasa Serie A Italia, AC Milan, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan winger milik Real Madrid, Lucas Vazquez, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Cadena Cope, pelatih AC Milan Stefano Pioli ingin membawa AC Milan lebih perkasa di Serie A musim depan.

Seperti diketahui, Rossoneri pada awal musim ini tampil di luar dugaan. AC Milan bahkan sempat beberapa bulan bertengger di puncak klasemen Serie A 2020/21, sebelum kemudian dikudeta oleh rival sekotanya, Inter Milan.

Karena itu, untuk semakin memperkuat skuad AC Milan di musim 2021/22, Pioli berniat untuk mendatangkan beberapa pemain di musim panas nanti. Salah satu nama yang masuk ke dalam daftar incarannya Lucas Vazquez dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Pioli tertarik kepada Vazquez karena fleksibilitasnya. Vazquez tidak hanya piawai bermain sebagai winger, namun ia juga bisa . . . Gabung . . . bermain di posisi bek sayap.

AC Milan berkesempatan membawa Vazquez secara gratis karena masa kontrak sang winger bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas 2021 nanti.

Sementara itu, belum ada tanda-tanda Vazquez akan memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid.

Namun demikian, bila memang serius menginginkan Lucas Vazquez, AC Milan harus bergerak cepat karena dua raksasa Premier League, Arsenal dan Tottenham Hotspur, juga dikabarkan tertarik membawa Vazquez.

x

Check Also

Kehilangan Donnarumma, AC Milan Datangkan Kiper 18 Tahun

Milan – Setelah resmi melepas kiper Gianluigi Donnarumma, AC Milan diketahui mendatangkan Mike Maignan dari ...