Home > Berita Liga Italia > AC Milan Bimbang Patenkan Tomori Karena Chelsea Minta Harga Tinggi

AC Milan Bimbang Patenkan Tomori Karena Chelsea Minta Harga Tinggi

Frederic Massara, Direktur Olahraga AC Milan, ikut buka suara terkait spekulasi masa depan Fikayo Tomori. Ia mengakui kalau Milan masih bimbang untuk mempermanenkan sang bek. Di bulan Januari kemarin, Milan kedatangan amunisi baru di lini pertahanan mereka. Rossonerri resmi meminjam Fikayo Tomori dari Chelsea sampai akhir musim nanti.

Tomori sejauh ini tampil cukup baik di lini pertahanan Milan. Sehingga belakangan banyak yang mendesak manajemen Milan untuk mempermanenkan sang bek. Massara mengakui kalau timnya puas dengan kontribusi sang bek.

“Kami sangat gembira dengan start yang ia tunjukkan di klub kami,” kata Massara kepada DAZN.

Massara mengaku sudah mendengar desakan untuk mempermanenkan Tomori di musim panas nanti. Tapi ia menyebut kalau pihaknya masih belum membuat keputusan apakah mempermanenkan sang bek atau memulangkannya ke Chelsea.

“Kita lihat nanti apakah kami akan membayar klausul pembelian permanen Fikayo Tomori,”

Massara mengaku . . . Gabung . . . kalau sejatinya pihak Milan sangat tertarik untuk mempermanenkan bek 23 tahun itu. Tapi ia mengakui harga sang bek cukup mahal, sehingga Milan harus berhitung betul sebelum mengambil keputusan untuk mempermanenkan sang bek.

“Mahar transfernya sangat tinggi. Jadi kami baru akan memutuskan hal itu beberapa bulan ke depan,” katanya.

Dalam klausul peminjaman, Chelsea sudah menetapkan harga pembelian permanen Tomori. Sang bek bisa bergabung secara permanen di Milan dengan bayaran 30 juta Euro.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...