Home > Berita Liga Inggris > Absen Lawan Fulham, Firmino Ternyata Alami Cedera

Absen Lawan Fulham, Firmino Ternyata Alami Cedera

Teka-teki mengapa Roberto Firmino absen di pertandingan Liverpool vs Fulham terungkap. Penyerang asal Brasil itu dikonfirmasi mengalami cedera sehingga absen di pertandingan itu. Kemarin malam, Liverpool melawan Fulham di Anfield. The Reds bertekad mengalahkan tim asal London itu demi memperbaiki rekor kandang mereka.

Tapi pada prakteknya, Liverpool kembali tumbang di pertandingan ini. Gol semata wayang Mario Lemina memastikan Liverpool harus menelan enam kekalahan beruntun di Anfield. Pada pertandingan ini, sosok Roberto Firmino tidak kelihatan batang hidungnya. Ia tidak menjadi starter dan juga tidak berada di bangku cadangan.

Lalu mengapa Firmino absen?

Laman resmi Liverpool mengonfirmasi kalau Firmino absen di pertandingan itu karena mengalami cedera. Sang striker disebut mengalami benturan ringan saat sesi latihan terakhir Liverpool. Sehingga ia tidak bisa bermain melawan Fulham. Tapi cedera itu tidak parah, sehingga ia diperkirakan bisa cepat pulih dari . . . Gabung . . . cedera itu.

Firmino sendiri musim ini mendapatkan banyak kritikan dari para pendukung Liverpool. Performa penyerang asal Brasil itu menurun drastis. Ia tidak mencetak banyak gol bagi The Reds musim ini. Ia tercatat hanya mengemas enam gol saja dari 27 pertandingan yang ia mainkan musim ini. Liverpool akan menghadapi partai krusial di tengah pekan nanti. The Reds akan berhadapan dengan RB Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

 

 

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...