Home > Berita Liga Inggris > 4 Klub Yang Bisa Jadi Labuhan Lacazette Jika Hengkang Dari Arsenal

4 Klub Yang Bisa Jadi Labuhan Lacazette Jika Hengkang Dari Arsenal

Masa depan Alexandre Lacazette dengan Arsenal tengah menjadi bahan untuk pembicaraan hangat.

Striker asal Prancis itu juga sudah amat mungkin meninggalkan klub pada musim panas nanti. Ia juga sudah mulai tidak kerasan bermain dalam Emirates.

Lacazette kini juga sudah memperkuat Arsenal semenjak tahun 2017. Sang pemain sudah datang ke Arsenal setelah dibeli dari Lyon seharga 35 juta euro.

Lacazette juga sudah mencatatkan 160 pertandingan dalam seluruh kompetisi bersama The Gunners. Ia juga sudah berhasil mengemas 60 gol serta 28 assist.

Musim ini, Lacazette juga menjadi pencetak gol terbanyak Arsenal untuk sementara. Pemain 29 tahun itu juga sudah menyumbang 12 gol dari 33 pertandingan.

Namun, Lacazette juga akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Emirates pada musim panas ini. Menurut laporan, Lacazette sudah siap meninggalkan Arsenal serta ingin mencari tantangan dengan klub lain.

Berikut ini empat klub yang bisa jadi pelabuhan baru Alexandre Lacazette pada musim panas mendatang.

Barcelona

Barcelona diketahui akan berburu striker baru di musim panas nanti. Mereka ingin mencari pengganti Luis Suarez yang pindah ke Atletico Madrid.

Barcelona masih punya Martin Braithwaite di skuadnya. Namun, penampilan pemain asal Denmark itu sangat tidak memuaskan.

Lacazette bisa menambah kualitas lini depan Barcelona. Ia bakal berkumpul dengan pemain Prancis lainnya di Barcelona seperti Samuel Umtiti, Antoine Griezmann dan Clement Lenglet.

Juventus

Juventus juga ingin mendatangkan striker baru pada musim panas nanti. Langkah ini diambil karena Juventus tidak memiliki banyak stok striker.

Cristiano Ronaldo . . . Gabung . . . merupakan mesin gol utama Juventus musim ini. Namun, ada gosip yang mengatakan bahwa pemain Portugal itu akan hengkang di musim panas nanti.

Jadi Juventus membutuhkan mesin gol baru di musim panas nanti. Alexandre Lacazette bisa menambah kedalaman lini depan Si Nyonya Tua.

Atletico Madrid

Alexandre Lacazette sempat menjadi incaran Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, pemain asal Prancis itu gagal berlabuh di Wanda Metropolitano.

Los Rojiblancos kabarnya akan memperkuat lini serangnya pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub asal Spanyol itu bisa kembali mengejar Alexandre Lacazette.

Diego Simeone dikabarkan merupakan penggemar servis Lacazette. Dia tertarik untuk mendatangkan Lacazette ke Atletico.

AS Monaco

Alexandre Lacazette bisa kembali ke Prancis. Menurut laporan, AS Monaco tertarik merekrut Lacazette pada musim panas mendatang.

Penampilan Monaco pada musim ini kurang memuaskan setelah bertengger di posisi keempat di Ligue 1. Kehadiran Lacazette bisa meningkatkan kekuatan lini depan Monaco.

Lacazette tampil sangat tajam bersama Lyon. Pemain berusia 29 tahun itu bisa menemukan kembali ketajamannya setelah balik ke Ligue 1.

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...