Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > 10 Pemain Hengkang, PSM Berburu Amunisi Baru

10 Pemain Hengkang, PSM Berburu Amunisi Baru

Makassar – Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar, Munafri Arifuddin, berjanji akan mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menggantikan beberapa pemain yang meninggalkan skuad Juku Eja.

Sejauh ini tercatat ada 10 pemain yang meninggalkan PSM Makassar, termasuk di antaranya tiga pemain asing.

Selain itu, ada sejumlah nama beken dari pemain lokal yang juga memutuskan hengkang dari barisan Pasukan Ramang. Mereka adalah Ferdinand Sinaga, Asnawi Mangkualam, Osas Saha, Firza Andika, dan Miswar Saputra.

Saat meninjau latihan perdana skuad PSM Makassar di Bosowa Sport Center (BSC), Makassar, Minggu (7/3/2021), Munafri Arifuddin mengaku akan merekrut bebarapa pemain menjelang dimulainya kompetisi musim 2021.

“Masih ada beberapa pemain yang akan menyusul untuk bergabung dalam proses latihan ini,” ungkap Munafri Arifuddin, Minggu (7/3/21).

Latihan perdana PSM Makassar ini dihadiri oleh 21 pemain, dimana 10 di antaranya adalah pemain jebolan akademi PSM yang dipromosikan masuk ke tim utama.

PSM Makassar sendiri saat ini sedang disanksi oleh FIFA berupa larangan mendaftarkan rekrutan baru selama tiga periode transfer akibat tunggakan gaji pemain yang belum dibayarkan.

Namun demikian Munafri Arifuddin mengaku tetap ingin merekrut sejumlah pemain untuk membangun tim yang terbaik.
“Sekarang masih dalam tahap pramusim, sehingga tentu kami akan mencari komposisi tim terbaik,” jelas Munafri Arifuddin.

“Tentu saja kami ingin membangun kembali kekuatan tim supaya bisa memberikan hasil yang maksimal diajang Piala Menpora nanti,” tutupnya.

Meski demikian, manajemen PSM Makassar harus terlebih dahulu menyelesaikan tunggakan gaji pemainnya agar sanksi dari FIFA bisa dicabut.

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Bhayangkara Solo FC, Pelatih PSM Siapkan Dua Kunci Strategi

Malang – PSM Makassar dijadwalkan akan bertanding melawan Bhayangkara Solo FC pada matchday kedua turnamen ...