Home > Berita Liga Spanyol > Real Mallorca > Zidane Sudah Berusaha Bujuk Odegaard Agar Bertahan di Real Madrid

Zidane Sudah Berusaha Bujuk Odegaard Agar Bertahan di Real Madrid

Barcelona – Juru racik Real Madrid, Zinedine Zidane menuturkan bahwa dirinya sudah sempat mengatakan pada Martin Odegaard agar bertahan ketimbang hengkang ke klub lain dengan status pinjaman.

Real Madrid

Zidane sendiri sebenernya tak merelakan Odegaard pergi. Walau hingga kini belum mendapat kesempatan bermain reguler, Odegaard diminta untuk tetap tinggal.

“[Odegaard] ingin pergi. Kami telah membicarakannya dua atau tiga kali. Dia adalah pemain yang ingin bermain,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Itu adalah permintaan pemain [ untuk pergi]. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus bertahan, berjuang, memiliki ketenangan pikiran, karena ini proses yang panjang,” imbuhnya.

Baca Juga : Kabar Buruk Bagi Real Madrid Terkait Cedera Eden Hazard

Terlepas dari keinginan Zidane yang tak bisa terwujud tersebut, sosok asa Prancis itu . . . Gabung . . . dengan tulus memberikan doa yang terbaik bagi Odegaard di Arsenal.

“Dia adalah pemain yang saya minta agar kami bawa pulang [setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Sociedad],” tutur Zidane.

“Ternyata bukan seperti itu hasilnya dan pada akhirnya itu adalah keputusan semua orang. Saya harap dia bahagia.” tandas Zidane. (Edy – satupedia.com)