Home > Berita Liga Champions > Zidane Minta Madrid Tak Remehkan Atalanta di Leg Ke-2

Zidane Minta Madrid Tak Remehkan Atalanta di Leg Ke-2

Real Madrid kini sudah berhasil memetik hasil yang maksimal saat ketika menjalani leg pertama babak 16 Besar Liga Champions untuk musim 2020-2021.

Menghadapi Atalanta, skuad Los Merengues sudah berhasil memetik sebuah kemenangan dengan skor akhir 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang sudah berlangsung di Gewiss Stadium, dini hari tadi WIB, Madrid memang sudah tampil dengan lebih  menekan sejak menit awal.

Bahkan saat ketika laga baru berusia 17 menit, Madrid sudah mendapatkan sebuah keuntungan dengan unggul jumlah pemain.

Hal tersebut sudah terjadi setelah salah satu pemain dari Atalanta, Remo Freuler, mendapatkan hadiah berupa kartu merah langsung dari wasit yang sedang memimpin pertandingan.

Semenjak pada saat itu, Madrid pun akhirnya sudah berhasil membuat para pemain dari Atalanta hanya bisa bertahan.

Situasi itu pun sudah membuat Madrid mendapatkan sejumlah peluang emas demi bisa membuka keunggulan atas Atalanta. Akan tetapi penyelesaian akhir yang terbilang buruk, akhirnya membuat beberapa kesempatan yang didapatkan Madrid gagal jadi gol.

Beruntungnya pada menit ke-86, Madrid akhirnya mampu meruntuhkan kekukuh pertahanan milik Atalanta.

Ferland Mendy adalah sosok yang berhasil mencatatkan namanya dibalik papan skor, usai gol indahnya yang menggunakan kaki kanan meluncur deras ke dalam gawang dari Atalanta.

Gol Mendy pun menjadi satu-satunya yang sudah tercipta pada pertandingan antara Madrid melawan Atalanta.

Ya, Madrid pun kini sudah berhasil menyelesaikan pertandingan pada saat melawan skuad La Dea dengan skor akhir 1-0.

Kemenangan atas Atalanta pun semakin kini semakin memperbesar peluang dari Madrid untuk bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021.

Terlebih pada leg kedua nanti, gantian Madrid yang nantinya bakal menjamu Atalanta di Estadio Alfredo di Stefano.

Meski begitu, pelatih dari Madrid, Zinedine Zidane, tidak merasa besar kepala dengan kemenangan tersebut.

Bahkan Zidane juga meminta agar anak-anak asuhannya untuk bisa tetap mewaspadai ancaman dari Atalanta pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2020-2021.

“Saya tidak mengharapkan pertandingan ini (melawan Atalanta) bakal mudah. Sebab kami tahu Atalanta punya fisik tangguh dan mereka sudah membuktikan itu,” jelas Zidane, sebagaimana dilaporkan oleh Marca, Kamis (25/2/2021).

“Kami mendapati pertandingan yang alot bahkan melawan 10 pemain, tapi akhirnya kami bisa mencetak gol penting. Itu tidak berarti apa pun, sebab kami masih harus memainkan leg kedua dan situasinya masih 50-50,” sambungnya.

“Atalanta adalah tim yang bisa menyulitkan kami di kandang kami sendiri. Performa kami biasa saja, tapi hasil akhirnya bagus. Dengan apa yang kami kenal dari mereka, kami tahu Atalanta adalah tim yang sangat bagus dan leg kedua bakal sulit,” tutup pelatih berusia 48 tahun itu.

x

Check Also

Lucas Hernandez Tampil Luar Biasa Walau Munchen Gagal Lolos

Lucas Hernandez layak mendapatkan pujian untuk suguhan performa bagusnya saat dalam duel PSG vs Bayern ...