Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Kesal Saat Jurnalis Bertanya Soal Masa Depannya di Real Madrid

Zidane Kesal Saat Jurnalis Bertanya Soal Masa Depannya di Real Madrid

Barcelona – Arsitek tim Real Madrid, Zinedine Zidane merasa tidak senang dengan kritik yang ditujukan padanya menyusul penampilan inkonsiten Los Blancos musim ini.

Zidane

Dalam sesi konferensi pers, Zidane mendapat pertanyaan soal masa depannya di kursi manajer Real Madrid. Zidane pun terlihat kesal dengan pertanyaan tersebut.

“Pada akhirnya Anda melakukan pekerjaan Anda. Satu hari saya keluar, hari lain saya masuk. Jika kami imbang atau kalah, saya tersingkir,” ujar Zidane seperti dikutip Marca.

“Itulah yang sedang Anda lakukan. Saya marah, karena kami mencoba melakukan pekerjan kami. Kami berjuang dalam pekerjaan kami dan Anda berjuang dalam pekerjaan Anda. Tetapi Anda harus sedikit menghormati pekerjaan kami,” tambahnya.

“Saya membela diri dengan para pemain. Kami pantas untuk terus berjuang. Tahun lalu kami memenangkan LaLiga. Mari kita bertarung. Tahun lalu, bukan 10 tahun lalu, kami memenangkan LaLiga. Katakan di depan saya, jangan hanya di belakang saya.” tegasnya.

Lebih lanjut, Zidane menyatakan rasa optimis dirinya dengan sisa musim ini. Zidane memberi garansi bahwa Real . . . Gabung . . . Madrid akan berjuang sekuat tenaga untuk mencapai tujuan.

Baca Juga : Real Madrid Arahan Zidane Raih Hasil Buruk Selama Januari 2021

“Ada banyak pembicaraan bahwa mungkin diperlukan perubahan, mungkin manajer, mungkin ini, mungkin itu, apa pun yang perlu terjadi akan terjadi,” tutur Zidane.

“Saya sudah mengatakan sejak hari pertama saya beruntung berada di sini, saya akan memanfaatkan waktu saya di sini hingga hari terakhir saya di klub,” lanjutnya.

“Jika orang-orang ingin saya menyerah atau para pemain menyerah, saya dapat mengatakan baik saya maupun para pemain tidak akan melakukan itu,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...