Home > Sportainment > Video, Pacar Gian Zola Ingin Masuk Kriteria Cewek Idaman Arya Saloka

Video, Pacar Gian Zola Ingin Masuk Kriteria Cewek Idaman Arya Saloka

Pemain dari Persib Bandung, Gian Zola Nugraha sudah memberikan reaksi setelah kekasihnya ternyata sudah masuk dalam kriteria wanita idaman dari Arya Saloka.

Arya Saloka kini memang sudah sedang naik daun setelah ia membintangi tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta.

Perannya didalam sinetron tersebut juga sudah sukses menyedot perhatian dari banyak orang. Ternyata, Ghea Youbi juga sudah ikut tersihir dengan pesona dari Arya Saloka.

Baca Juga : Seperti Ghea Youbi, Mantan Gebetan Ronaldo Juga Pernah Berpose di Bathtub

Minggu (14/02/21), Ghea mengunggah sebuah postingan dalam media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, pacar dari Gian Zola itu juga sedang berusaha untuk memenuhi kriteria wanita idaman dari Arya Saloka.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi)

“Aku tu suka cewek yang enggak dandan, yang polos, apa adanya dia. Enggak terlalu suka cewek yang terlalu feminim banget, suka yang tomboy,” ujar Arya dalam video itu.

Sontak, Ghea Youbi pun langsung menubah penampilannya dengan meminimalisir pulasan di wajahnya. Selain itu Ghea juga tampil tomboy dengan memadukan tank top hitam dengan kemeja kotak-kotak cokelat dan topi baseball hitam.

“Semoga zola gak liat,” tulis WAGs Persib Bandung tersebut. Rupanya impian Ghea Youbi tidak terwujud lantaran Gian Zola ternyata melihat postingan itu.

Gian Zola langsung memberikan respon berupa emoji mata mengamati di kolom komentar. Sontak respon Zola itu mengundang gelak tawa netizen.

Terlepas dari hal itu, Gian Zola kini sedang menanti kepastian Liga 1 agar dapat kembali beraksi bersama Persib Bandung.

x

Check Also

Pakai Busana Tipis, Klaviera Stephanie dan Mantan Pacar Ronaldo Bergaya Seksi

Jakarta – Klaviera Vinezia Stephanie selama ini dikenal sebagai model. Ia tercatat pernah mencapai semi ...