Home > Berita Bola > Bola Internasional > Video, Gocekan Maut Todd Rivaldo Ferre Saat Perkuat Klub Thailand

Video, Gocekan Maut Todd Rivaldo Ferre Saat Perkuat Klub Thailand

Jakarta – Pemain Indonesia yang saat ini membela klub divisi dua Liga Thailand, Lampang FC, Todd Rivaldo Ferre, akhirnya bisa merasakan debutnya meski harus bermain di menit-menit akhir.

Seperti diketahui, Todd Rivaldo Ferre dipinjamkan oleh Persipura Jayapura kepada Lampang FC. Ini menjadi awal kiprah Todd Rivaldo Ferre di luar negeri dan juga di Liga Thailand.

Setelah menjalani karantina selama 14 hari di Thailand, nama Todd Ferre langsung dimasukkan ke dalam daftar nama pemain Lampang FC saat tandang ke markas Uthai Thani FC, pada Minggu (7/2/2021).

Pada laga yang digelar di Uthai Thani Province Stadium ini Lampang FC unggul dengan skor 2-0. Dua gol bagi Lampang FC dicetak oleh Alex Rafael pada menit ke-27, dan Wichit Tanee di menit ke-87.

Todd Rivaldo Ferre sendiri baru masuk di menit ke-90+4 menggantikan Jeerachai Ladadok.

Setelah masuk, Todd Ferre langsung unjuk gigi lewat gocekan mautnya ketika mendapatkan umpan dari . . . Gabung . . . kiper Lampang FC, Jirunpong Thamsiha.

Pemain berusia 21 tahun ini kemudian mengontrol bola yang diterimanya dengnkaki kiri dan langsung menggiring bola dan sedikit menggocek pemain lawan.

Todd Ferre mampu mengecoh dua pemain Uthai Thani FC, sebelum melepaskan umpan ke arah rekannya yang berada di sisi kanan.

Namun sayangnya, rekan Todd Rivaldo Ferre tersebut tidak dapat memaksimalkan umpannya untuk menjadi gol.

Berikut ini momen saat Todd Ferre melewati dua pemain Uthai Thani FC:

x

Check Also

Barcelona Akan Berhadapan Dengan Juventus Dalam Turnamen Trofi Gamper

Juventus dipastikan akan berhadapan dengan Barcelona. Kedua klub tersebut akan saling sikut untuk memperebutkan Trofi ...