Home > Berita Liga Indonesia > PSIM Yogyakarta > Usia 44 Tahun, Cristian Gonzales Belum Berniat Gantung Sepatu

Usia 44 Tahun, Cristian Gonzales Belum Berniat Gantung Sepatu

Yogyakarta – Cristian Gonzales menyambut positif rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menggelar turnamen Piala Menpora 2021.

Mantan pemain PSIM Yogyakarta ini mengaku siap dipinang oleh klub manapun, karena saat ini ia berstatus tanpa klub setelah meninggalkan PSIM Yogyakarta pada Februari 2020 lalu.

Meski saat ini usianya telah mencapai 45 tahun namun Cristian Gonzales mengaku belum ingin untuk pensiun selama dirinya masih mampu untuk bermain.

“Semua tergantung Allah. Jujur saya belum tahu kapan akan pensiun. Saat ini saya belum pensiun. Selama saya diberikan kesempatan, kuat dan fisik masih bisa, ya kenapa tidak untuk lanjut,” ujar Cristian Gonzales.

Cristian Gonzales diketahui telah hampir dua dekade berkarir sebagai pemain sepak bola profesonal di Indonesia.

Sudah ada banyak klub yang pernah dibela El Locco hingga saat ini. Mulai . . . Gabung . . . PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, Persisam, Arema FC, Madura United, PSS Sleman, hingga PSIM Yogyakarta.

Sudah 240 gol yang ia cetak di Liga Indonesia sampai sejauh ini. Cristian Gonzales juga pernah menjadi pemain andalan Timnas Indonesia.

Karena itu, melalui akun instastory Instagramya, Kamis (18/02/21), Cristian Gonzales mengaku siap bermain sepak bola kembali bila ada klub yang ingin merekrutnya.