Home > Piala FA > Tundukkan West Ham, Harry Maguire Berambisi Bawa MU Juara Piala FA

Tundukkan West Ham, Harry Maguire Berambisi Bawa MU Juara Piala FA

Manchester – Kapten tim Manchester United, Harry Maguire, bertekad membawa Setan Merah menjadi juara Piala FA musim ini, sekaligus memutus ‘kutukan’ semifinal.

Sebelumnya, Manchester United maju ke perempat final Piala FA usai mengalahkan West Ham United pada babak kelima yang digelar di Old Trafford, pada Rabu (10/2/2021) dini hari WIB.

Pada laga ini Setan Merah menang 1-0 atas The Hammers. Satu-satunya gol yang terjadi dicetak oleh Scott pada menit 97 atau babak tambahan waktu.

Bagi Harry Maguire, ini kesempatan baginya untuk bisa memenangkan gelar yang pertama kalinya bersama Manchester United.

Seperti diketahui, mantan pemain Leicester City ini belum pernah memenangkan trofi sejak bergabung bersama MU pada musim 2019/2020 lalu.

Beberapa kali Manchester United hampir memenangkan trofi, namun Setan Merah selalu gagal di babak semifinal.

“Musim lalu, kalah di semifinal seperti itu mengecewakan, tapi kami harus meraih gelar,” kata Harry Maguire.

“Kami harus saling menuntut satu sama lain. Kami harus juara. Kami harus menekan untuk meraih gelar juara dan itu penting bagi kami untuk memulai menjadi juara, bagi klub dan fans,” sambungnya.

Seperti diketahui, pada musim lalu MU tersingkir dari . . . Gabung . . . ajang Piala FA, Carabao Cup, dan Liga Europa. Ketiga ajang tersebut hanya mengantarkan MU sampai ke babak semifinal saja.

Demikian pula pada ajang Carabao Cup musim 2020/2021 ini, Manchester United juga terhenti di babak semifinal.

Meski undian Piala FA baru akan dilakukan pada Kamis (11/2/2021) dini hari WIB , namun Harry Maguire mengaku siap berjumpa tim mana pun.

“Kami dalam performa yang lebih baik. Kami ingin bermain di kandang. Kami akan senang melawan tim mana pun, kami hanya perlu menjaga diri sendiri. Kami harus memastikan menjadi juara,” tandas Harry Maguire.

Kemungkinan, Manchester United akan bertemu salah satu dari Manchester City, Chelsea, Everton, Tottenham, Leicester, atau Wolves, di babak perempatfinal Piala FA 2020/21.

x

Check Also

Aksi Bek Liverpool Pancing Hinaan Netizen Saat Lawan Man United

Manchester – Manchester United berhasil unggul atas Liverpool dengan skor 3-2, pada laga putaran keempat ...