Home > Berita Liga Inggris > Tuchel Tegaskan Chelsea Siap Hadapi Spurs dan Ingin Menang

Tuchel Tegaskan Chelsea Siap Hadapi Spurs dan Ingin Menang

Derby London akan tersaji jelang akhir pekan ini, Tottenham Hotspur vs Chelsea. Manajer baru The Blues, Thomas Tuchel kini sudah siap mental!

Tottenham Hotspur vs Chelsea bakal tersaji di Tottenham Hotspur Stadium pada Jumat (5/2) dinihari pukul 03.00 WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Duel yang sudah dipastikan bakal berlangsung dengan panas!

Kedua tim kini sedang berjuang untuk bisa naik ke posisi empat besar di Klasemen Liga Inggris.

Sementara ini, Tottenham Hotspur kini sedang berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 33 poin dari 20 kali laga. Chelsea di bawahnya, dengan poin yang sama tapi kalah selisih gol.

Chelsea yang sudah dikomandoi manajer baru, Thomas Tuchel meraih hasil yang tidak jelek-jelek amat dalam dua pertandingan terakhir. Seri lawan Wolves 0-0 dan menang 2-0 dari Burnley.

Sedangkan Tottenham Hotspur, lagi dalam tren buruk di dua laga terakhir. Kalah 1-3 dari Liverpool, serta 0-1 dari Brighton.

Thomas Tuchel diwawancarai soal kesiapannya menjelang laga kontra Tottenham Hotspur. . . . . . . Apalagi, itu adalah sebuah pertandingan derby yang pasti sarat gengsi.

“Ya, semua orang sudah bilang hal itu saat saya tiba di sini dan saya tahu betapa besarnya laga tersebut,” kata Tuchel kepada BT Sport.

Thomas Tuchel pun bakal kembali merotasi pemainnya. Di dua laga awalnya di Chelsea, pria asal Jerman pun itu suka memakai formasi 3-4-2-1.

“Saya jelas akan melakukan rotasi dan memaksimalkan pemain yang ada,” tegas Tuchel.

“Saya siap untuk laga derby itu, kami harus memenanginya,” tutup eks pelatih PSG dan Borussia Dortmund tersebut.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...