Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tuchel Tanggapi Santai Keran Gol Timo Werner Yang Mampet

Tuchel Tanggapi Santai Keran Gol Timo Werner Yang Mampet

London – Chelsea menang atas tamunya, Burnley, dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-21 Premier League 2020/21, di Stamford Bridge, Minggu (31/1/2021).

Dua gol bagi Chelsea dicetak oleh Cesar Azpilicueta pada menit ke-40, dan Marcos Alonso di menit ke-84.

Dengan kemenangan ini, sementara Chelsea naik di peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 33 poin. Terpaut 11 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Pada laga kali ini, penyerang Chelsea, Timo Werner, belum juga mencetak gol dalam 13 laga terakhirnya bersama The Blues.

Timo Werner yang turun sebagai starter bermain selama 90 menit pada laga kontra Burnley. Striker asal Jerman ini melepaskan tiga tembakan ke arah gawang, namun belum bisa menghasilkan satu pun gol.

Terkait mampetnya keran gol Timo Werner, pelatih Chelsea yang baru, Thomas Tuchel menanggapinya dengan santai.

“Timo Werner adalah striker yang sensitif, terutama . . . Gabung . . . saat tidak mencetak gol. Dia akan begitu sedih,” kata Thomas Tuchel.

“Selama kami semua bekerja keras, kami akan membantu dia,” lanjutnya.

“Mungkin dia butuh gol yang anehlah seperti defleksi, ya gol-gol yang konyol begitu. Supaya, dia seterusnya bisa mencetak gol lagi,” ucap Tuchel sambil bercanda.

Bagi Thomas Tuchel, ia tidak akan menaruh beban berat di pundak Timo Werner. Asalkan Timo Werner memberikan kontribusi dalam setiap laga Chlesea dan bermain maksimal, itu sudah cukup.

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...