Home > Berita Liga Inggris > Tuchel Klaim Sudah Kantongi Kekuatan dan Kelemahan MU

Tuchel Klaim Sudah Kantongi Kekuatan dan Kelemahan MU

Manajer Chelsea Thomas Tuchel menegaskan, dirinya sudah mengetahui ‘jeroan’ Manchester United jelang keduanya bentrok Minggu akhir pekan ini. Pria Jerman itu, seperti diketahui, pernah berjumpa Setan Merah dua kali di musim ini saat dirinya masih menjadi arsitek Paris Saint-Germain. United satu grup dengan PSG di ajang Liga Champions, dan dari dua kali perjumpaan itu, Tuchel bisa menyimpulkan bagaimana permainan anak-anak Ole Gunnar Soslkjaer.
Baginya, hal itu jadi modal bagus untuk mempersiapkan sebaik mungkin meladeni perlawanan Bruno Fernandes cs.

“Itu membantu, saat Anda mengetahui gaya bermainnya, kekuatan dan kelemahannya,” kata Tuchel dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami cukup terkesan dengan gaya bermain mereka dan cara bagaimana mereka berusaha untuk membuat kami tersungkur, juga kekuatan mereka secara individual dan tim. Jadi, itu membantu Anda untuk mempersiapkan diri,” katanya.

“Mereka senang menguasai ruang, mereka suka melakukan serangan balik, mereka senang memaksimalkan kecepatan mereka dan menyerap kecepatan kami,” katanya lagi.

“Mereka adalah tim kuat yang bisa bertahan dengan sangat kompak, sangat bagus dalam transisi bagaimanapun cara mereka bermain. Di pertandingan ini akan sulit bagi kami . . . Gabung . . . untuk bertahan,” jelasnya.

“Kami akan menggarisbawahi opini dan pengetahuan kami terhadap tampilan yang terjadi dalam empat pekan terakhir, lalu kami akan mempersiapkan tim kami, semoga kami bisa memenangkan pertandingan ini. Kami akan fokus total pada diri kami sendiri, apa yang harus kami lakukan untuk memenangkan pertandingan sulit ini,” jelasnya.

Rekor tandang United musim ini sangat mengagumkan, dengan mereka belum terkalahkan di 19 pertandingan terakhir. Tuchel pun bertekad untuk menjadi tim yang menghadirkan kekalahan tandang perdana bagi skuad Solskjaer.

“Ada banyak yang harus dilakukan, tapi kami dalam laju yang bagus. Ini akan jadi tantangan berat, menjadi yang pertama mengalahkan mereka di pertandingan tandang Liga Primer,” kata Tuchel.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...