Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Trevor Sinclair Menilai Lini Tengah MU Masih Butuh Sosok Declan Rice

Trevor Sinclair Menilai Lini Tengah MU Masih Butuh Sosok Declan Rice

Manchester – Mantan pemain Timnas Inggris, Trevor Sinclair, menilai lini tengah Manchester United masih membutuhkan pemain seperti Declan Rice meski Setan Merah sudah memiliki banyak pemain hebat di sektor gelandang.

Sebelumnya, Manchester United sudah mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada musim panas kemarin. Ini membuat lini tengah MU menjadi makin sesak.

Selain Donny van de Beek, Manchester United sudah memiliki Bruno Fernandes, Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, hingga Fred yang tak kalah bagusnya.

Baca juga : Jika Gagal Boyong Declan Rice, Chelsea Bakal Buru Jude Bellingham

Meski demikian, Trevor Sinclair yang pernah membela West Ham United ini meyakini kalau Manchester United butuh sosok pemain seperti Declan Rice.

Sinclair percaya Rice bisa menjadi tandem yang sepadan dengan Scott McTominay yang tampil mengesankan saat kontra West Ham United.
Sinclair menilai, Fred belum cukup mampu untuk memperkuat klub sekelas Manchester United.

“Rice bisa bermain bersama McTominay. Buat saya, dia lebih baik dari Fred dan saat anda membayangkan McTominay di West Ham, dia takkan . . . Gabung . . . bermain di salah satu posisi gelandang menyerang,” ujar Sinclair.

Sinclair sendiri mengaku mengagumi performa McTominay, yang menjadi pahlawan bagi MU berkat golnya ke gawang West Ham pada babak kelima Piala FA, Rabu (10/2/2021) lalu.

“Saya fans beratnya. Dia membawa intensitas, agresif, punya jangkauan umpan yang brilian, dia adalah seorang gelandang box-to-box, peralihan permainannya dari kanan ke kiri, anda sering melihat Marcus Rashford menerima bola bagus di luar sana,” kata Sinclair.

“Sekarang dia mulai mendapatkan gol. Dia berada di posisi ketiga pencetak gol terbanyak United musim ini. Saya telah memujinya di sepanjang musim, sangat memandang dirinya tinggi sebagai seorang pemain,” pungkasnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...