Home > Berita Liga Italia > Top Skor Serie A, Lukaku Hanya Numpang Sehari, Digeser Ronaldo Lagi

Top Skor Serie A, Lukaku Hanya Numpang Sehari, Digeser Ronaldo Lagi

Cristiano Ronaldo kini sudah kembali menjadi top skor dalam ajang Serie A Liga Italia 2020/21 hingga pekan ke-23. Sementara, Romelu Lukaku berada di urutan kedua.

Bomber andalan Inter Milan itu juga sudah sempat mendepak Cristiano Ronaldo dari puncak top skor sementara dalam Serie A Liga Italia 2020/21 yakni kemarin, Senin (22/02/21) setelah Nerazzurri melumpuhkan AC Milan dengan skor akhir 3-0.

Kendati begitu, kebahagiaan dari Lukaku ternyata sudah tidak berlangsung lama. Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kini sudah kembali melesat ke urutan pertama setelah Bianconeri menghajar Crotone dengan skor 3-0, Selasa (23/02/21) dinihari WIB.

Pertandingan yang mempertemukan antara Juventus vs Crotone sudah berjalan timpang. Tim tamu yang sudah terkepung dan seakan tidak diberikan kesempatan untuk bisa mendapatkan peluang yang mengancam oleh Juventus.

Juventus pun berhasil menang atas Crotone dengan skor akhir 3-0. Gol-gol tersebut dibuat oleh, Cristiano Ronaldo (38′, 45+1′) serta Weston McKennie 66′.

Sukses mencetak brace atau dwi gol membuat Cristiano Ronaldo melesat ke puncak top skor sementara Serie A Liga Italia 2020/21, Selasa (23/02/21).

Mantan striker Real Madrid itu kini tercatat membukukan 18 gol dari 19 penampilan, selisih 1 dari Romelu Lukaku.

Ibrahimovic dan Immobile Mengantongi 14 Gol

Milan vs Inter: Lukaku Cetak Gol, Ibrahimovic Tepuk Tangan

Sementara Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku sikut-sikutan di puncak, peringkat ketiga daftar top skor sementara Serie A Liga Italia sedang ditempati oleh striker andalan Lazio dengan torehan 14 golnya.

Di posisi keempat, ada striker andalan dari AC Milan yakni Zlatan Ibrahimovic, yang kini sedang gagal melesakkan satu gol pun pada pertandingan kontra Inter Milan, dimana pada saat ini Ibra sedang mengoleksi 14 gol.

Lalu di peringkat kelima daftar top skor sementara Serie A Liga Italia, ada striker milik Atalanta Luis Muriel yang juga memiliki koleksi gol yang sama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Ciro Immobile yakni sama-sama 14 gol.

Rekan duet Romelu Lukaku di Inter Milan, Lautaro Martinez menyusul di urutan ke-6 dengan catatan 13 gol.

Berikut Top Skor Serie A Liga Italia 2020/21, Selasa (23/02/21)

1. Cristiano Ronaldo (Juventus) – 18 gol

2. Romelu Lukaku (Inter Milan) – 17 gol

3. Ciro Immobile (Lazio) – 14 gol

4. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) – 14 gol

5. Luis Muriel (Atalanta) – 14 gol

x

Check Also

Simak Data dan Fakta AS Roma vs AC Milan, 1 Maret 2021

Peringkat 4 AS Roma akan melawan peringkat 2 AC Milan pada pekan ke-24 Serie A ...