Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Disarankan Ubah Gaya Main Agar Bisa Gacor di Chelsea

Timo Werner Disarankan Ubah Gaya Main Agar Bisa Gacor di Chelsea

London – Timo Werner masih kesulitan mencatatkan namanya di papan skor bersama Chelsea. Menurut Michael Ballack, Werner hanya butuh mengubah gaya bermainnya untuk mengakhiri krisis golnya.

Periode paceklik gol yang dialami Werner membuat Ballack cemas. Menurut Ballack, kepercayaan diri akan jadi kunci bagi Werner untuk kembali mencetak gol.

“Werner memulai dengan cukup baik. Tentu, jika Anda tidak mencetak gol sebagai striker, maka sulit menemukan kepercayaan diri,” kata Ballack.

“Saya yakin, sangat sulit bagi dia secara keseluruhan karena dia terbiasa bermain berbeda di Leipzig. Dia punya banyak ruang di lini depan.

“Chelsea adalah tim yang menitik beratkan pada penguasaan bola, ingin mendominasi lawan. Mungkin bahkan lebih dari itu bersama Tuchel.”

Ballack memiliki saran agar Werner bisa mengakhiri krisis golnya. Menurutnya, Werner harus mengubah gaya bermainnya

Baca Juga : Tuchel Tanggapi Santai Keran Gol Timo Werner Yang Mampet

“Mungkin dia harus sedikit melatih gaya bermainnya, mencoba agar dirinya berada di posisi yang lebih baik,” lanjutnya.

“Sebab, sebagai seorang striker, Anda bergantung pada rekan setim agar menemukan Anda dan jika krisis gol berakhir, dia akan mampu menemukan kembali performa lamanya seperti dulu.

“Dia terbiasa mendapatkan fase yang bagus saat bersama timnas, menggunakan fisik dan kekuatannya untuk mematahkan sayap. Jadi, ketika krisis golnya berakhir, segala sesuatunya akan menjadi lebih baik lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sukses di Tiongkok, Oscar Buka Peluang Kembali Ke Chelsea

London – Mantan bintang muda Chelsea yang saat ini bermain untuk Shanghai SIPG, Oscar Emboaba, ...