Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Akui Tak Mudah Hadapi Bek di Premier League

Timo Werner Akui Tak Mudah Hadapi Bek di Premier League

London – Timo Werner kembali buka suara terkait penampilannya yang belum mengkilap di Chelsea. Timo Werner menyebut bahwa bek Premier League punya kekuatan fisik dan teknik yang kuat.

Werner

Timo Werner sempat mengakui bahwa bermain di Premier League jauh lebih sulit dari perkiraan. Kini, Timo Werner kembali curhat bahwa bek-bek Premier League sangat sulit untuk dihadapi secara fisik.

“Pada awalnya, saya punya citra bahwa saya bisa melakukan semua dengan baik di Chelsea. Tapi, dalam beberapa bulan, saya dilempar ke bumi,” kata Timo Werner pada Kicker.

“Itu adalah gaya di Inggris bahwa Anda tidak bisa bermain dengan tenang. Para pemain setinggi 1.9 meter, brutal secara fisik, dan sangat cepat, termasuk pemain belakang,” kata Timo Werner.

“Intensitas yang terjadi pada laga di Premier League sungguh mengesankan,” tegas Timo Werner.

Baca Juga : Timo Werner Disarankan Ubah Gaya Main Agar Bisa Gacor di Chelsea

Timo Werner mencetak 28 gol untuk RB Leipzig di Bundesliga musim 2019/2020 lalu. Dia benar-benar jadi pemain yang ditakuti lawan. Namun, Timo Werner kini seolah kehilangan naluri golnya di depan gawang.

“Ketika sudah kehilangan rasa tenang, Anda tidak lagi perlu disebut sebagai penyerang super. Saya hanya perlu melepas tekanan karena harus mencetak gol,” kata Timo Werner. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kehadiran Tuchel Berdampak Positif Bagi Chelsea, Tapi Tidak Bagi Hakim Ziyech

London – Kedatangan Thomas Tuchel menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih sejauh ini telah menunjukkan hasil ...