Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Timnas U-22 Indonesia Bakal Terbang Ke Dubai Usai Lebaran

Timnas U-22 Indonesia Bakal Terbang Ke Dubai Usai Lebaran

Jakarta – PSSI rencananya akan mengirim Timnas U-22 Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Menurut keterangan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, TC Timnas U-22 di Dubai rencananya akan dilakukan setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang jatuh pada 13-14 Mei 2021 mendatang.

“Iya. Rencana sesuai program yang ada TC di Dubai. Rencananya setelah lebaran berangkat,” ungkap Mochamad Iriawan, usai melihat TC Timnas Indonesia U-22 di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Terkait rencana ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga membenarkan. Namun pelatih asal Korea Selatan ini menambahkan bahwa rencana tersebut belum pasti.

“Ya itu memang rencana yang ada, tapi memang belum ada kepastian, harus dilihat dahulu,” ucap Shin Tae-yong.

Baca juga : TC Timnas U-22 Indonesia, Sin Tae-yong Panggil 6 Penyerang Muda Ini

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah memanggil 36 nama pemain untuk menjalani TC Timnas U-22 di Jakarta, pada 8-28 Februari 2021.

TC ini digelar sebagai persiapan Timnas U-22 Indonesia menjelang ajang SEA Games 2021 di Vietnam, pada 21 November – 2 Desember mendatang.

Untuk SEA Games kali ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, telah memberikan target kepada Timnas U-22 untuk membawa pulang medali emas.

Pada ajang SEA Games 2019 lalu di Filipina, tim Garuda gagal meraih emas setelah pada partai final mereka dikalahkan Vietnam.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...