Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Theo Hernandez Bersyukur Bisa Hengkang Dari Madrid

Theo Hernandez Bersyukur Bisa Hengkang Dari Madrid

Milan – Theo Hernandez dan Achraf Hakimi mengakui bahwa pilihan mereka untuk meninggalkan Real Madrid adalah keputusan yang tepat.

Theo Hernandez saat ini adalah fullback andalan AC Milan, sedangkan bek sayap Achraf Hakimi kini menjadi pilihan pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Keduanya pernah menjadi rekan setim saat masih berseragam Real Madrid, sebelum mereka memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu karena makin jarang dimainkan.

“Achraf dan saya bermain sedikit di Madrid, dan hal terbaik bagi kami adalah meninggalkan klub itu,” ungkap Theo Hernandez.

“Sebab, jika Anda di sana, Anda akan disia-siakan. Ketika Anda tidak main, Anda tidak bahagia dan Anda pun tidak akan memiliki kesempatan seperti yang Anda harapkan,” jelasnya.

Theo mengaku lebih bisa mengeluarkan kemampuannya dengan baik setelah keluar dari Madrid.

“Kami melakukan yang terbaik yang kami bisa dan sekarang kami berada di sini, di kota Milan,” ucap Theo.

“Achraf adalah pemain yang luar biasa. Dia punya bakat besar, kecepatan, kualitas, kami kurang lebih mirip satu sama lain,” lanjut Theo.

Kini keduanya . . . Gabung . . . tengah menikmati karir gemilangnya, meski mereka berbeda klub.

Pada Minggu (21/2/2021) malam WIB besok, Theo Hernandez dan Achraf Hakimi akan bertemu sebagai musuh dalam laga pekan ke-23 Serie A 2020/21.

Laga Derby Della Madonnina ini sangat penting bagi keduanya karena menentukan siapa sebenarnya yang layak menjadi Scudetto musim ini.

“Saya mengenal dia secara personal, dan kami banyak menghabiskan waktu bersama, dia adalah anak yang baik sekaligus sahabat saya. Apa yang ingin saya katakan padanya jelang derby? Saya tidak ingin bilang apa-apa, di lapangan kami adalah musuh, tapi di luar itu kami adalah teman baik,” pungkas Theo.

x

Check Also

Tinggal Selangkah Lagi Oliver Giroud Gabung AC Milan

Jakarta – Masa depan penyerang Timnas Prancis, Olivier Giroud, akhirnya mulai terkuak setelah Fabrizio Romano ...