Home > Berita Liga Inggris > Tercecer di Liga Inggris, Penyerang Liverpool Kini Targetkan Liga Champions

Tercecer di Liga Inggris, Penyerang Liverpool Kini Targetkan Liga Champions

Sadio Mane, pemain depan Liverpool, berkomentar mengenai target timnya yang meleset. The Reds sangat sulit untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp bertengger di posisi keenam dengan 40 poin. Harapan yang masih bisa dikejar ialah Liga Champions. Liverpool telah satu langkah di perempat final setelah membungkam RB Leipzig 2-0 pada leg pertama 16 besar.

“Pertama-tama, sebelum akhir musim saya pikir, tidak hanya saya, tetapi setiap pemain di skuad memiliki target. Itu sama untuk klub, target kami dari awal adalah memenangkan Liga Champions, Liga Inggris dan juga Piala FA,” kata Mane kepada ESPN Brasil.

“Dan sekarang, saya bisa mengatakan untuk menjadi juara Liga Inggris sudah tak mungkin. Itu terlalu berat,” lanjutnya.

“Di kepala kami, kepercayaan diri selalu ada. Kami selalu pantang menyerah, tapi yang pasti, Manchester City adalah tim yang bagus dan mereka kukuh di puncak klasemen,” katanya.

Perang Liverpool saat ini adalah . . . Gabung . . . memperebutkan jatah Liga Champions musim depan menurut Sadio Mane.

“Sekarang target kami di Liga Inggris adalah empat besar dan Liga Champions,” tegasnya.

Dua target itu menurut Sadio Mane juga dirasakan cukup berat bagi Liverpool. Persaingan di Liga Inggris sangat ketat. Begitu juga Liga Champions.

“Untuk memenangkannya tidak akan mudah. Anda akan menghadapi tim terbaik di Eropa, tapi kami di sini untuk mengalahkan yang terbaik di dunia,” tegasnya.

Namun, Mane berikrar tidak akan menyerah sampai akhir.

“Kami akan melakukan segala kemungkinan untuk maju dan memenangkan Liga Champions.”

x

Check Also

Anthony Elanga

Pemain Ini Membuat Soksjaer Kagum Dengan Penampilannya Saat MU Kontra QPR

Manchester – Anthony Elanga penyerang muda Manchester United,mendapatkan pujian dari sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer ...