Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Teco Komentari Kehadiran Diego Assis di Latihan Perdana Bali United

Teco Komentari Kehadiran Diego Assis di Latihan Perdana Bali United

Denpasar – Sebanyak 19 orang pemain Bali United mulai berlatih kembali pada Senin (8/2/2021), Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya, Denpasar, Bali.

Satu pemain asing rekrutan anyar, yakni Diego Assis, juga terlihat menjalani program latihan fisik yang dipimpin langsung oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Kepada wartawan, Teco mengungkan bahwa Diego Assis tidak mengalami kesulitan untuk mengikuti program latihan yang diberikan. Teco juga berharap agar mantan pemain Persela Lamongan ini bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya.

“Kita tahu dia orang yang bekerja keras di latihan. Semoga dia cepat beradaptasi dengan tim,” ujar.

Latihan perdana yang dilakukan Serdadi Tridatu ini sebagai persiapan menghadapi Piala AFC 2021 yang akan digelar pada Juni mendatang.

Meski demikian, sebanyak 13 pemain Bali United belum terlihat ikut bermain dengan berbagai alasan kepentingan.

“Sisanya ada yang menjalani TC Timnas dan menyelesaikan urusan pribadi. Pelan-pelan tim akan kembali lengkap dalam latihan,” jelas Teco.

Pemain asing Bali United, Willian Pacheco, diketahui sudah berada di Bali, namun belum terlihat ikut berlatih. Diduga, mantan pemain Persija Jakarta ini masih menjalani karantina mandiri sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Dua pemain asing Bali United, yakni Brwa Nouri dan Melvin Platje saat ini dalam status dipinjamkan . . . Gabung . . . ke klub lain. Melvin dipinjamkan ke klub kasta kedua Liga Belanda, De Graafschap. Sementara itu, Brwa Nouri dipinjamkan ke klub Liga Primer Iraq, Zakho Sport Club.

Sementara itu, empat pemain Bali United, yakni Sidik Saimima, Kadek Agung, Nadeo Argawinata, dan Irfan Jauhari juga absen dalam latihan perdana Serdadu Tridatu karena masih menjalani pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia di Jakarta.

Tiga pemain Bali United lainnya, yaitu Leonard Tupamahu, Wawan Hendrawan, dan bek senior Gunawan Dwi Cahyo, masih izin dengan keperluan masing-masing sehingga belum bisa bergabung dalam latihan.

Satu bintang Bali United, Stefano Lilipaly, juga tidak terlihat dalam latihan perdana ini karena masih berada di Bandung.

Sedangkan dua pemain Bali United lainnya, yakni Agus Nova dan Rian Firmansyah telah diputus kontraknya oleh manajemen.

x

Check Also

Stadion Kapten I Wayan Dipta Bakal Didaftarka ke MURI Karena Punya Fasilitas Ini

Denpasar – Setelah menjalani renovasi selama tujuh bulan, stadion kebanggaan masyarakat Bali, Stadion Kapten I ...