Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > TC Timnas U-22 Indonesia, Arema Sumbang 5 Pemain

TC Timnas U-22 Indonesia, Arema Sumbang 5 Pemain

Malang – Lima orang pemain Arema FC dipanggil untuk bergabung bersama 31 orang pemain lainnya untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia, di Jakarta.

Kelima pemain Arema FC yang dipanggil tersebut yakni, Bagas Adi Nugroho, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Hanif Abdurrauf Sjahbandi, dan Muhammad Rafli.

Kelimanya akan bergabung bersama 31 orang pemain lainnya untuk menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia sebagai persiapan menjelang SEA Games 2021 yang akan dihelat di Hanoi Vietnam, pada 21 November – 2 Desember 2021 mendatang.

Dalam surat pemanggilan bernomor 3084/AGB/15/II-2021 ini, PSSI menyebutkan bahwa pemusatan latihan akan digelar di Jakarta pada 8-28 Februari 2021. Sementara para pemain yang telah dipanggil diharapkan telah berada di Jakarta, paling lambat 8 Februari 2021.

Terkait pemanggilan kelima orang pemainnya, manajemen Arema FC . . . Gabung . . . mengaku senang karena masih dipercaya untuk menyumbangkan pemainnya memperkuat Timnas Indoonesia.

“Alhamdulillah, dalam kondisi sulit tanpa kompetisi, PSSI masih memberi kepercayaan untuk mendistribusi pemain ke Timnas. Kepada pemain, jaga kondisi dan tetap semangat demi Merah Putih,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

“Semoga ini juga menjadi motivasi dan semangat para penentu kebijakan utk memberi kesempatan penyelenggaraan kompetisi dengan aturan prokes,” sambungnya.

x

Check Also

Soal Ujicoba Lawan Timnas Indonesia, Pelatih Bali United Masih Tunggu Kabar

Denpasar – Menjelang laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Bali United, manajemen Serdadu Tridatu ...