Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Tawaran Gaji Mewah Dari Manchester City Untuk Haaland

Tawaran Gaji Mewah Dari Manchester City Untuk Haaland

Manchester City dikabarkan siap menggunakan kekayaan mereka yang melimpah untuk mengalahkan Manchester United dan Chelsea dalam perburuan Erling Braut Haaland. Usianya masih 20 tahun. Tapi Haaland mampu memikat banyak klub dengan kemampuannya mencetak gol yang luar biasa.

Sudah banyak klub raksasa dikaitkan dengan bomber Borussia Dortmund itu. Mulai dari Real Madrid, Barcelona, Liverpool, sampai AC Milan. Tapi belakangan ini ia santer dikaitkan dengan dua klub Premier League. Mereka adalah Manchester United dan Chelsea.

Manchester United dan Chelsea dikabarkan menjadikan transfer Erling Braut Haaland prioritas transfernya musim depan. Tapi mereka sekarang disebut akan berusaha dihalangi oleh Manchester City. Tim asuhan Josep Guardiola itu juga berminat untuk memakai servis Haaland.

Dan untuk memenangi perburuannya, City dikabarkan siap menggunakan kekayaanya yang melimpah. Mereka disebut siap menggoda Haaland dengan gaji sultan alias gaji yang selangit. Kabar itu disampaikan oleh Daily Star. Mereka disebut siap menggajinya sebesar 400 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp7.6 miliar.

Tapi, laporan itu juga menyebut ada faktor lain yang . . . Gabung . . . mungkin bisa membantu City memenangkan perburuan Haaland. The Citizen disebut akan makin mudah merekrutnya kalau musim ini mereka berhasil jadi juara Premier League. Laporan itu menyebut kalau keputusan merekrut Erling Braut Haaland ini datang langsung dari Josep Guardiola.

Ia merasa Haaland cocok dijadikan pengganti Sergio Aguero. Sekarang ini Aguero memang sudah berusia 32 tahun. Ia juga sering mengalami cedera. Guardiola juga disebut perekrutan Erling Braut Haaland akan menegaskan keseriusan Manchester City dalam usaha mereka mendominasi kompetisi domestik Inggris dan juga Eropa. Pria asal Spanyol itu sendiri memang berharap bisa membawa City meraih trofi Liga Champions.

 

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...