Home > Berita Liga Indonesia > Tanggapan Petinggi Klub Terkait Kabar Crazy Rich Malang Ingin Beli Arema

Tanggapan Petinggi Klub Terkait Kabar Crazy Rich Malang Ingin Beli Arema

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo turut angkat bicara terkait kabar Crazy Rich asal Malang, Gilang Widya Pramana, yang ingin membeli saham Singo Edan. Crazy Rich atau orang super kaya di Malang itu memang sudah berkeinginan untuk membeli saham Arema FC.

Bahkan, kabarnya Gilang Widya sudah menjalin komunikasi dengan CEO Arema FC, Iwan Budianto, untuk membahas hal itu. Menanggapi hal ini, Ruddy Widodo mengatakan kalau apa yang sedang ramai diperbincangkan itu bukan menjadi ranahnya untuk berkomentar. Menurutnya itu sudah ranah para direksi yang lebih memiliki wewenang terkait saham.

“Satu itu bukan wilayah saya untuk berbicara soal itu karena itu wilayah direksi,” kata Ruddy Widodo.

Tapi, apabila memang benar adanya pembelian saham itu, Ruddy mengaku akan tetap mendukung. Kalau hal itu sudah diputuskan oleh para direksi, tentu saja sudah menjadi langkah yang terbaik. . . . Gabung . . . Oleh karena itu, Ruddy akan mendukung apapun keputusan direksi kedepannya.

“Dan yang kedua, apapun yang akan dan sedang dilakukan oleh direksi, apabila itu memang untuk kemajuan dan kebaikan Arema FC, saya pasti 1000 persen mendukung,” katanya.

Sebelumnya juga dikabarkan kalau Iwan Budianto telah menawarkan 30 persen saham Arema FC ke Gilang. Hanya saja, sampai saat ini Gilang dikabarkan sedang mengkajinya sebelum memutuskan untuk membeli saham Arema FC.

 

 

x

Check Also

Zainudin Amali Tantang Raffi Ahmad Sumbang Pemain di Olimpiade 2032

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali berkesempatan memberikan motivasi kepada para atlet Indonesia ...