Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Tamirlan Kozubaev Resmi Dapatkan Klub Baru Usai Tinggalkan Persita

Tamirlan Kozubaev Resmi Dapatkan Klub Baru Usai Tinggalkan Persita

Jakarta – Mantan pemain asing Persita Tamirlan Kozubaev resmi bergabung bersama klub barunya, Shinnik Yaroslavl, setelah memutuskan hengkang dari Persita Tangerang pada 25 Januari 2021.

Shinnik Yaroslavl merupakan klub yang berkompetisi di kasta kedua Liga Russia.

“Saya menghabiskan dua sesi pelatihan bersama dengan tim. Setelah itu kami sepakat akan menandatangani,” kata Tamirlan Kozubaev.

“Seperti biasa, perkumpulan pertama adalah mengembalikan kondisi fisik. Saya pikir kamp pelatihan terakhir akan lebih ke taktis, lanjutnya.

“Ini adalah tantangan lain bagi saya. Dalam hal praktik. Ini adalah level yang lebih tinggi. Bagi saya ini adalah langkah maju,” ujar Tamirlan Kozubaev.

Baca juga : Baru Berusia 23 Tahun, Gelandang Persita Ini Ikut Kursus Kepelatihan

Nantinya, Tamirlan Kozubaev akan lebih dulu menjalani pemusatan latihan di Turki, sebelum dimulainya kembali kompetisi.

Menurut catatan transfermarkt.com, kontrak Tamirlan Kozubaev bersama Shinnik Yaroslavl hanya beberapa bulan saja dan akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Itu artinya, sang pemain kemungkian masih bisa bergabung bersama Persita Tangarang Liga 1 2021, karena sebelumnya Tamirlan Kozubaev mengungkapkan bahwa . . . Gabung . . . ia ingin kembali ke Persita Tangerang bila situasi pandemi lebih kondusif dan kompetisi di Indonesia bisa bergulir kembali.

“Banyak kenangan yang baik tentunya dan saya bersyukur bisa memiliki pengalaman bermain di kompetisi sepak bola Indonesia,” kata Tamirlan Kozubaev, beberapa waktu lalu.

“Semoga kalau kondisinya membaik, semua sudah pasti, saya bisa kembali lagi satu hari nanti,” tambahnya.

“Saya juga ingin berterima kasih pada manajemen, tim pelatih, teman-teman di tim dan tentunya supporter untuk semua hal baik yang saya terima dan rasakan selama di Tangerang. Semoga satu hari nanti kita bisa bertemu lagi. InsyaAllah,” pungkasnya.

x

Check Also

Coba Kekuatan Klub Milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang Unggul 2-0

Tangerang – Persita Tangerang melakukan laga uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC, ...