Home > Sportainment > Tak Tertarik, Ronaldo Justru Jodohkan Model Cantik Ini Dengan Rekannya

Tak Tertarik, Ronaldo Justru Jodohkan Model Cantik Ini Dengan Rekannya

Striker dari Juventus, Cristiano Ronaldo sudah tolak kencan dengan model seksi asal Rusia yang bernama Helga Lovekaty. Dia lebih memilih untuk menjodohkan si cantik dengan sahabatnya yang sedang jomblo. Seperti apa kisahnya?

Nama Helga juga sudah sangat terkenal dalam media sosial Instagram. Dia juga sudah kerap menghibur para penggemarnya dengan unggahan foto-foto seksi.

Baca Juga : Apa Alasan Ronaldo Tak Kepincut Pacari Model Cantik Ini ?

Uniknya, Ronaldo yang sudah terkenal mata keranjang tidak memiliki ketertarikan dengannya. Padahal CR7 sudah mengenal baik Helga lantaran sempat menjalin hubungan dengan model Rusia lainnya Irina Shayk.

Dia justru sudah mencoba menjodohkan Helga dengan rekan setimnya saat di Real Madrid, James Rodriguez pada 2017 silam.

Ronaldo juga berniat untuk membantu James dalam mencari obat pelipur lara lantaran baru saja berpisah dengan mantan istrinya, Daniela Ospina. CR7 juga sudah menilai Helga akan menjadi . . . Gabung . . . sosok yang cukup tepat untuk bisa mengembalikan senyum James.

Hasil gambar untuk Helga Lovekaty dan irina shyak

Dikutip dari The Sun, Kamis (11/2/2021), Ronaldo juga sudah mengenalkan James dengan Helga di sebuah pesta. Dari situ hubungan mereka berlanjut.  Keduanya bahkan sudah saling bertukar tombol ‘like’ dalam unggahan Instagram.

Sayangnya hubungan James dan Helga tidak berlangsung lama. Sebab pada 2018, James sudah lebih memilih untuk menjalin asmara dengan model berkebangsaan Venezuela, Shannon de Lima.

x

Check Also

Fanny Ghassani

Gaya Seksi Fanny Ghassani dan WAG’s Morata Olahraga di Rumah

Jakarta – Fanny Ghassani memanfaatkan fitur Reels Instagram untuk menunjukan penampilan bugar nan seksinya saat ...