Home > Sportainment > Tak Hanya Pacar Ronaldo, Pevoli Cantik Ini Juga Berani Tampil Polos

Tak Hanya Pacar Ronaldo, Pevoli Cantik Ini Juga Berani Tampil Polos

Georgina Rodriguez sudah menjelma menjadi seorang model serta influencer setelah menjalin hubungan kasih dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 silam. Lalu berapa pendapatan dari Georgina Rodriguez pada saat menjadi model?

Baru-baru ini, Georgina berpose sudah sangat berani. Dia telah tampil dengan vulgar tanpa busana dengan tubuhnya yang hanya ditutupi sebuah tas.

“Carpe diem,” tulis Georgina pada foto yng mendapat lebih 2,7 juta dari netizen dan lebih 23 ribu komentar.

Carpe diem ialah sebuah frasa yang digunakan dalam bahasa Latin yang artinya adalah petiklah daun. Kalimat lengkapnya adalah carpe diem, quam minimum credula postero yang berarti, petiklah hari dan percayalah sedikit dengan hari esok.

Sebelumnya, Georgina juga sudah pernah tampil hot dengan pose telanjang dada. Pada foto tersebut model yang berasal dari Spanyol tersebut berpose sembari duduk menghadap belakang dengan menolehkan sedikit kepalanya.

Georgina sudah tampil topless dengan mengenakan sebuah celana legging bewarna abu-abu. Dia memadukan bawahannya itu dengan slayer yang sudah membalut kepalanya.

 

Lihat postingan ini di Instagram
Gabung . . . border-top: 2px solid transparent; border-left: 6px solid #f4f4f4; border-bottom: 2px solid transparent; transform: translateX(16px) translateY(-4px) rotate(30deg);">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Perempuan kelahiran Argentina tersebut juga tampil telanjang untuk sebuah pemotretan. Dia sudah menjadi model untuk pakaian khusus yoga.

Sementara, Kristina Karapetyan adalah pevoli asal Kazakhstan. Selain berprofesi sebagai seorang atlet, dia juga sudah kerap melakukan pemotretan layaknya seorang model.

Salah satu hal yang paling mencolok dari Kristina adalah tato burung phoenix yang ada di bagian tubuhnya. Sebab tato tersebut berukuran cukup besar, melingkar dari bagian bawah dada Kristina hingga ke sebagian pahanya.

Kristina adalah perempuan kelahiran 3 Oktober 1992. Ia sebenarnya sudah lahir di Rusia, namun memilih kewarganegaraan Kazakhstan. Sosok Kristina pun sudah cukup popular di Instagram serta rutin membagikan aktivas pemotretannya.

Salah satu hasil pemotretannya sangat vulgar. Kristina tampil tanpa busana dengan pose menyamping. Dia sudah dipotret dari angle atas memperlihatkan tato phoenix yang bewarna mencolok.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...