Home > Sportainment > Tak Hanya Cantik, Pacar Ronaldo Ternyata Punya Kepedulian Sosial

Tak Hanya Cantik, Pacar Ronaldo Ternyata Punya Kepedulian Sosial

Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, selama ini sudah dikenal dengan kehidupan glamornya. Meski begitu, Georgina Rodriguez juga punya sisi lain yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang-orang.

Wanita yang kini berumur 27 tahun itu sudah sangat peduli kepada sesama.

Contohnya, Georgina Rodriguez sudah menyumbangkan 20 ribu kg makanan ke Fesbal (Organisasi Bank Makanan Spanyol) pada akhir tahun lalu agar tidak ada lagi yang kelaparan di Spanyol.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Gabung . . . target="_blank" rel="noopener">Sebuah kiriman dibagikan oleh Georgina Rodríguez (@georginagio)

Georgina Rodriguez juga sudah berharap bantuannya bisa membuat orang-orang selalu memiliki makanan di atas meja.

Dia pun sudah mengapresiasi kinerja Fesbal, yang kini telah bekerja keras untuk meniadakan kelaparan di Negeri Matador, melalui sebuah unggahan di instagram-nya, @georginagio.

“Itu membuat saya sangat senang untuk menyumbangkan sedikit dari pemasukan saya sehingga tidak ada yang kekurangan makanan di atas meja mereka dan kurang saat ini dan saat ini,” tulis Georgina Rodriguez.

“Saya berharap dengan 20 ribu kg makanan ini, Anda akan merasakan semua cinta yang saya berikan. Terima kasih kepada organisasi (Fesbal) atas pekerjaan yang Anda lakukan dan telah mengizinkan saya menjadi bagian dari ini. Jangan lupa, kalau bersama, kita lebih kuat @fesbal_org,” sambungnya.

Georgina Rodriguez punya kepedulian kepada sesama karena pernah hidup di bawah garis kemiskinan. Sebelum berpacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez harus berjuang demi keluarganya.

Namun, perkenalan dengan Cristiano Ronaldo pada 2016 silam sudah mengubah kehidupan dari Georgina Rodriguez.

Wanita yang berumur 27 tahun itu pun sudah mendapatkan kesempatan untuk menjajal dunia hiburan dengan menjadi seorang model dan presenter. Seiring waktu berjalan, Georgina Rodriguez pun sudah menjadi influencer.

Pemasukan dari Georgina Rodriguez tidak dapat dibandingkan dengan dulu. Wanita yang bertubuh sintal itu merupakan salah satu WAG’s paling terkenal di dunia sepakbola pada saat ini.

Kehidupan Georgina Rodriguez sudah berubah berkat Cristiano Ronaldo. Oleh sebab itu, dia sangat mencintai pemain asal Portugal tersebut. Kasih sayang Georgina Rodriguez kepada Cristiano Ronaldo juga kerap diungkapkannya melalui instagram.

Meski status mereka masih sepasang kekasih, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez juga punya keinginan untuk bisa menikah di masa depan.

Hubungan mereka pun telah mendapatkan restu dari ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores Aveiro. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez kemungkinan besar baru meresmikan hubungan mereka ketika CR7 pensiun.

x

Check Also

Aster

Bikini Seksi Asteriska dan Eks Pacar Youngster MU di Pantai

Jakarta – Lewat media sosial, Asteriska berbagi tentang informasi dan aktivitas yang dilakoni agar bisa ...