Home > Sportainment > Tak Hanya Andressa Urach, 2 Perempuan Cantik Ini Juga Mengaku Pernah Disewa Ronaldo

Tak Hanya Andressa Urach, 2 Perempuan Cantik Ini Juga Mengaku Pernah Disewa Ronaldo

Cristiano Ronaldo pernah mendapatkan sebuah cap sebagai playboy, sebelum jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez.

Sebelum bersanding dengan Georgina Rodriguez pada tahun 2016, sejumlah perempuan mengaku sudah pernah dikencani pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut.

Beberapa perempuan yang sudah dikencani Cristiano Ronaldo pun berstatus sebagai pekerja seks komersial (PSK). Lantas, siapa PSK termahal yang sudah pernah dikencani Cristiano Ronaldo?

Andressa Urach, PSK termahal yang pernah disewa Ronaldo

Kenakan Tanktop, Ini Foto-Foto Seksi Andressa Urach Mantan Gebetan  Cristiano Ronaldo : Okezone Bola

Dari yang pernah diungkap media, mantan PSK asal asal Brasil, Andressa Urach, merupakan yang termahal. Ketika berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada April 2013, Andressa Urach memiliki tarif sebesar 7.000 pounds atau sekitar Rp134 juta per jam!

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Senin (1/2/2021).

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Nama selanjutnya adalah model yang berasal Italia, Karima El Mahroug.

Menurut laporan The Sun, Karima El Mahroug yang pada kala itu bekerja sebagai PSK, mengaku sudah disewa Cristiano Ronaldo yang sedang mengunjungi Kota Milan, Italia pada Januari 2010.

Dalam pengakuan Karima El Mahroug, ia dibayar Cristiano Ronaldo sebesar 4.000 euro atau sekira Rp68,6 juta. Hanya saja, Cristiano Ronaldo menolak pengakuan Karima.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo dan Pele Ternyata Juga Bersaing Dalam Hal Jumlah Anak

Karima mengaku pernah bertemu Ronaldo . . . . . . di Milan

Ruby the Heart Stealer': profile of Karima El Mahroug

“Sebelumnya, media internasional tertentu menuduh saya telah melakukan hubungan badan dengan Karima El Mahroug. Saya disebut pertama kali bertemu dengannya di kelab malam, yang berlanjut ke hotel dan restoran di Milan terbentang dari 20 Desember 2009 hingga malam sebelum Piala Dunia 2010. Laporan itu sepenuhnya salah,” kata Cristiano Ronaldo mengutip dari The Sun.

Nama selanjutnya adalah PSK asal Inggris bernama Tyese Cunningham. Medio 2007, ia mengaku dibayar Cristiano Ronaldo sebesar 3.000 pounds atau setara Rp57,8 juta. Hanya saja, nominal di atas dibagi kepada lima orang.

Tyese Cunnigham mengaku pernah disewa Cristiano Ronaldo

Kumpulan berita tyese cunningham - Okezone.com -

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo kala itu membawa lima PSK ke kediamannya yang berada di Cheshire, Inggris. Saat itu, Cristiano Ronaldo tidak sendirian melainkan mengajak dua rekannya di Man United, Anderson dan Luis Nani.

“Saya telah tidur dengan sekira 200 klien dan saya tidak pernah diperlakukan dengan sedikit rasa hormat seperti ini. Mereka tidak peduli dengan perasaan kami. Mereka bahkan tidak berbicara. Mereka hanya memindahkan tubuh kami ke posisi yang benar,” kata Tyese Cunningham mengutip dari The Sun.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...