Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Tak Ada Kompetisi, Kiper Persija Kini Lebih Banyak Ngeyoutube

Tak Ada Kompetisi, Kiper Persija Kini Lebih Banyak Ngeyoutube

Jakarta – Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio, mengisi waktu kosongnya di sela-sela latihan mandirinya dengan nge-YouTube dengan membuat konten dan podcast.

Kiper berusia 28 tahun ini, membuat konten YouTube yang berisi metode dan tips-tips berlatih seorang kiper. Sedangkan untuk podcastnya, Adixi lebih ke arah mengobrol tentang kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan saya selama libur yang pasti sekarang utamanya bantu mengurus anak. Selain itu, setelah liga berhenti, saya akhirnya memutuskan untuk membuat channel YouTube (Alenz Training),” ungkap Adixi.

“Kalau podcast namanya Adixi Talks, itu awalnya saya buat untuk media ngobrol-ngobrol saja. Karena kan di masa pandemi ini tidak bisa bebas lagi pergi ke luar rumah untuk ngobrol. Akhirnya saya buat Adixi Talks untuk ngobrol dan mendengar cerita orang-orang yang memang menarik untuk diceritakan,” tambagnya.

Menurut Adixi, dirinya membuat konten tentang metode berlatih tersebut selain untuk berbagi ilmu kepada para yunior . . . Gabung . . . dan penggemarnya, Adixi juga sekaligus memotivasi dirinya untuk berlatih.

“Alasannya supaya saya bisa lebih termotivasi untuk menambah porsi latihan mandiri dan juga bahan evaluasi. Karena saat ini jujur sangat sulit untuk menjaga motivasi diri, apalagi belum ada kejelasan liga seperti saat ini,” pungkasnya.

Saat ini manajemen Persija Jakarta masih menunggu pengumuman lebih lanjut dari PSSI terkait kapan Liga 1 2021 akan dimulai, meski pihak kepolisian sepertinya telah memberikan lampu hijau.

x

Check Also

Persija dan Marck Klok Resmi Berpisah

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 1, Persija Jakarta, yang secara resmi memutus ...