Home > Sportainment > Sudah Punya Anak, Istri Messi dan Icardi Tetap Bisa Tampil Seksi

Sudah Punya Anak, Istri Messi dan Icardi Tetap Bisa Tampil Seksi

Untuk banyak perempuan, menjaga tubuh mereka agar tetap ideal setelah melahirkan adalah sebuah hal yang cukup sulit.

Akan tetapi bagi Antonela Roccuzzo serta Wanda Nara kini mampu membuktikan bahwa mereka sudah tetap bisa tampil dengan seksi meski sudah mereka sudah melahirkan banyak anak.

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, ialah salah satu WAGs yang sudah paling disorot dalam dunia sepakbola.

Selain karena menjadi kekasih dari seorang megabintang, Antonela juga tetap tampil menawan walaupun sudah punya tiga anak, yaitu Thiago, Mateo, dan Ciro.

Usut punya usut, ternyata perempuan kelahiran Rosario itu rajin berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Kegiatan Antonela dalam berolahraga bahkan sering ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Salah satu menu latihan yang cukup sering dilakukan oleh Antonela adalah kardio. Biasanya perempuan 33 tahun itu melakukan kardio dengan berlari atau mengayuh sepeda statis.

Beberapa manfaat yang didapat dari melakukan kardio adalah menyehatkan jantung, membantu sirkulasi darah, dan tentunya membakar kalori di dalam tubuh. Dengan demikian, tubuh pun bisa tetap ideal karena tidak ada kalori berlebih.

Tidak hanya Antonela, istri Mauro Icardi, Wanda Nara, juga rajin melakukan olahraga. Tak mengherankan, perempuan 34 tahun tersebut tetap bisa tampil seksi meski kini . . . Gabung . . . sudah melahirkan lima orang anak.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Sebelum menikah dengan Icardi, Wanda Nara sejatinya adalah istri dari Maxi Lopez. Sebagai informasi, Maxi Lopez merupakan mantan rekan setim Icardi di Sampdoria.

Dari pernikahannya dengan Maxi Lopez, Wanda Nara dikaruniai tiga orang anak. Mereka adalah Valentino Lopez, Costantino Lopez, dan Benedicto Lopez. Sedangkan bersama Icardi, Wanda Nara melahirkan dua anak perempuan, yaitu Francesca dan Isabella.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wanda nara (@wanda_icardi)

Meski kini anak-anak dari Wanda Nara sudah mulai besar, namun perempuan kelahiran Buenos Aires tersebut tetap punya tubuh seksi. Tak mengherankan jika Mauro Icardi dibuat takluk oleh Wanda Nara.

Fakta menariknya, selain tetap bisa tampil seksi meski sudah melahirkan banyak anak, Antonela Roccuzzo dan Wanda Nara juga sama-sama berasal dari Argentina. Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga berasal dari Argentina.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...