Home > Berita Liga Indonesia > Borneo FC > Sudah Diperkenalkan Amer Bekic Belum Terlihat di Sesi Latihan Borneo FC

Sudah Diperkenalkan Amer Bekic Belum Terlihat di Sesi Latihan Borneo FC

Samarinda – Striker asing Borneo FC yang baru direkrut, Amer Bekic, diketahui belum ikut bergabung di dalam latihan tim meski ia telah diperkenalkan kepada publik sejak dua hari lalu.

Amer Bekic sendiri masih berada di Jakarta untuk menjalani karantina terlebih dahulu setelah datang dari Bosnia.

Menurut keterangan Presiden Borneo FC, Nabil Husein, mantan pemain FK Sloboda Tuzla itu masih menjalani karantina sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus dilalui.

“Dia kemarin berangkat dari Bosnia dan nantinya setiba di Jakarta dia akan menjalani karantina terlebih dahulu,” kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Striker yang pernah dua kali menjadi juara Liga Serbia ini didatangkan untuk menggantikan posisi Fransisco Torres yang sudah meninggalkan Borneo FC.

Nabil Husein berharap Amer bisa segera beradaptasi dengan tim dan menunjukan kemampuan . . . Gabung . . . terbaiknya, meski ini adalah pengalaman yang pertama bagi Amer untuk bermain di Liga Indonesia.

“Insya Allah dia bisa beradaptasi dengan baik dan membawa Borneo FC berprestasi. Saya ucapkan selamat datang buat Amer Bekic” ujar Nabil.

Sementara itu, tiga rekrutan anyar Borneo FC, yakkni Hendro Siswanto, Angga Saputro dan Nurdiansyah, sudah terlihat bergabung bersama pada sesi latihan tim.

x

Check Also

Borneo FC Datangkan Pemain Incaran PSS Sleman

Samarinda – Borneo FC secara mengejutkan memperkenalkan pemain barunya, yakni Wawan Febriyanto, yang direkrut dari ...