Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Striker Persib Manfaatkan Piala Menpora 2021 Sebagai Ajang Pemanasan

Striker Persib Manfaatkan Piala Menpora 2021 Sebagai Ajang Pemanasan

Bandung – Striker Persib Bandung, Frets Butuan, mengaku senang dengan rencana akan digelarnya turnamen Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Menurut Frets Butuan, Piala Menpora 2021 bisa menjadi ajang pemanasan bagi para pemain sebelum di kompetisi Liga 1 2021.

Seperti diketahui, kompetisi sepak bola di Indonesia belum berjalan kembali sejak Liga 1 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu akibat pandemi Covid-19.

“Bagus ada pramusim, karena sebelum liga kita sudah pemanasan dulu dengan pramusim dan dengan adanya liga kita jadi lebih siap,” kata Frets Butuan, Jumat (19/02/21).

Mantan pemain PSMS Medan ini juga menambahkan, dengan adanya turnamen pramusim pemain bisa mengembalikan performanya setelah lama tidak berkompetisi.

“Ada pramusim bagus untuk pemain kita menemukan performanya untuk mendapat atmosfer pertandingan, sehingga di liga kita kualitasnya tidak turun jauh sebelum corona,” . . . Gabung . . . jelas Frets.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah memastikan izin bagi turnamen Piala Menpora 2021, setelah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, melakukan pertemuan dengan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal Listyo Sigit Prabowo, pada Kamis (18/02/21) lalu.

Namun demikian, pihak manajemen Persib Bandung hingga saat ini belum melakukan persiapam tim karena masih menunggu surat resmi dari PSSI dan PT LIB terkait kick off turnamen Piala Menpora 2021.

x

Check Also

Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bergabung untuk menjalani sesi latihan perdananya ...