Home > Berita Liga Inggris > Steven Gerrard Belum Pikirkan Peluang Jadi Pelatih Liverpool

Steven Gerrard Belum Pikirkan Peluang Jadi Pelatih Liverpool

Setelah pensiun sebagai seorang pemain, legenda dari Liverpool yakni Steven Gerrard pada saat ini sudah tercatat menjadi seorang pelatih kepala dari klub Skotlandia, Rangers FC.

Steven Gerrard sudah ditunjuk sebagai pelatih Rangers sejak musim 2018 lalu. Namun kini ia sudah memetik hasilnya karena Rangers sukses memuncaki klasemen Liga Skotlandia musim 2020-2021 dengan belum pernah kalah dalam 27 pertandingan.

Hal itud membuat Steven Gerrard ramai menjadi bahan perbincangan hingga ada yang meminta agar dirinya secepatnya melatih Liverpool menggantikan Jurgen Klopp.

Dilansir dari Triball Football, pria berusia 40 tahun itu pun menjawab soal banyaknya permintaan dari para penggemar untuk melatih The Reds. Steven Gerrard menegaskan kalau saat ini ia hanya ingin fokus dulu bersama Rangers.

Ia juga menganggap kalau Liverpool di era kepelatihan Jurgen Klopp telah menjelma menjadi tim yang kuat di Liga Inggris dan kompetisi Eropa.

“Saya . . . Gabung . . . sangat fokus pada saat ini dan mencoba untuk bertahan di masa sekarang bersama Rangers. Saya sering mendapat pertanyaan itu tentang Liverpool dan saya tidak benar-benar ingin terlibat dengan mereka karena itu bukan sesuatu yang perlu saya khawatirkan,” kata Gerrard.

“Mereka memiliki manajer kelas dunia yang fantastis, mereka berada dalam gelombang kesuksesan yang nyata dan sebagai penggemar,  saya sangat bangga. Saya senang melihat Liverpool sekarang,” ucapnya menambahkan.

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...