Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Sriwijaya FC Tak Khawatir Alberto Goncalves Kembali Ke Madura United

Sriwijaya FC Tak Khawatir Alberto Goncalves Kembali Ke Madura United

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC mengaku belum bisa mengambil keputusan terkait kontrak Alberto Goncalves yang dipinjam dari Madura United pada Liga 2 2020 lalu.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan Alberto Goncalves akan kembali ke Madura United karena masa peminjamannya bersama Sriwijaya FC telah habis pada Desember 2020.

Terkait hal ini, Sriwijaya FC tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan karena belum adanya kejelasan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait pasti Liga 2 2021.

“Sabar yah, kita masih menunggu kepastian dari Liga 2 dulu,” kata manajer Sriwijaya FC yang baru, Muhammad Fadli, Senin (08/02/21).

Meski demikian, manajemen berharap agar Alberto Goncalves tetap bisa bertahan bersama Sriwijaya di Liga 2 2021 mendatang.

Tapi manajemen mengalami kesulitan untuk segera ‘mengikat’ Alberto Goncalves karena belum jelasnya kompetisi.

“Kami masih berusaha, tapi memang tidak bisa buru-buru, karena pemain bintang itu kan mahal. Manajemen perlu memikirkan semua hal,” ucap Fadli.

Seperti diketahui, Alberto Goncalves adalah . . . Gabung . . . pemain Madura United yang dipinjamkan ke Sriwijaya FC pada Liga 2 2020.

Namun peminjaman tersebut tidak berjalan dengan baik karena kompetisi Liga 2 2020 dihentikan pada pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19, dan masa peminjaman Beto, panggilan akrab Alberto Goncalves, juga telah habis pada Desember 2020 lalu.

Secara lisan sebenarnya pihak Sriwijaya FC ingin mempertahankan Beto untuk Liga 2 2021, namun hingga saat ini belum ada perjanjian kontrak hitam di atas putih, sehingga segala kemungkinan masih bisa terjadi.

x

Check Also

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan ...