Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Sriwijaya FC Buru Pelatih Baru Usai Lepas Budiardjo Thalib

Sriwijaya FC Buru Pelatih Baru Usai Lepas Budiardjo Thalib

Palembang – Sriwijaya FC resmi melepas pelatih Budiardjo Thalib yang masa kontraknya bersama Laskar Wong Kito telah habis pada akhir Desember 2020 lalu.

Dalam pertemuan internal manajemen Sriwijaya FC diputuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Coach Jo, sapaan akrab Budiardjo Thalib.

Meski pada awalnya Sriwijaya FC sempat akan memperpanjang kontrak Budiardjo Thalib, namun belakangan manajemen mengurungkan niat itu.

Menurut keterangan Manajer Sriwijaya FC, Muhammad Fadli, manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Budiardjo Thalib, bukan memecatnya.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan, kami tak lagi memperpanjang kerja sama dengan Budiardjo Thalib tahun ini. Dia bukan dipecat, tapi memang kontrak habis dan tidak diperpanjang,” kata Fadli, Rabu (17/2/21).

“Terima kasih kepada Budiardjo Thalib yang sudah bersama-sama membangun Sriwijaya FC sepanjang 2020,” lanjut Fadli.

Saat ini, Sriwijaya FC masih mencari sosok pelatih baru yang mengantongi lisensi kepelatihan A Pro atau A AFC sebelum digelarnya turnamen pramusim nanti.

“Kami mohon dukungan suporter . . . . . . dan masyarakat Sumatra Selatan. Semoga apa yang kami inginkan untuk membawa kembali lagi Sriwijaya FC ke Liga 1 2022 bisa tercapai,” kata Muhammad Fadli.

Budiardjo Thalib baru bergabung bersama Sriwijaya FC pada awal Liga 2 2020. Namun, sayangnya, hasil kerja sang pelatih belum terlihat karena kompetisi Liga 2 2020 terhenti pada Maret 2020 lalu karena pandemi Covid-19.

Dengan dilepasnya Budiardjo Thalib maka jajaran pelatih Sriwijaya FC tinggal menyisakan pelatih kiper Ferry Rotinsullu, dan 17 pemain Laskar Wong Kito.

x

Check Also

Diajak Gabung Sriwijaya FC, Ini Jawaban Atta Halilintar

Jakarta – Klub Liga 2 Sriwijaya FC secara mengejutkan mengajak salah satu YouTubers kondang asal ...