Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Sriwijaya FC Bakal Datangkan Pemain Asing Untuk Menyambut Turnamen Pramusim

Sriwijaya FC Bakal Datangkan Pemain Asing Untuk Menyambut Turnamen Pramusim

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC kemungkinan akan mendatangkan pemain asing untuk menghadapi turnamen pramusim, yang rencananya akan digelar pada Maret 2021 mendatang.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Direktur Utama SOM selaku pengelola Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyebutkan bahwa klub kemungkinan diperbolehkan untuk menggunakan pemain asing pada turnamen pramusim nanti.

Tentu saja hal ini tidak ingin disia-siakan oleh Sriwijaya FC yang memang sejak Liga 2 2020 lalu berusaha untuk bangkit dan menembus Liga 1.

“Tidak menutup kemungkinan kami akan menggunakan pemain asing di turnamen pramusim,” kata Hendri Zainuddin.

“Kami pada prinsipnya mengikuti regulasi yang dikeluarkan oleh PT Liga dan PSSI di turnamen pramusim nanti,” lanjutnya.

Pada turnamen pramusim nanti akan diikuti oleh 20 tim yang terdiri dari 18 tim Liga 1, dan 2 tim dari Liga 2, yakni PSMS Medan dan Sriwijaya . . . Gabung . . . FC.

Nantinya, turnamen pramusim ini akan dibagi di empat kota, dan gelar selama 37 hari, dimulai dari 20 Maret 2021 mendatang.

Diharapkan turnamen pramusim ini bisa menjadi ajang persiapan bagi klub karena sudah hampir setahun kompetisi sepak bola di Indonesia belum berjalan kembali sejak dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Coviid-19.

Turnamen pramusin ini juga bisa menjadi uji coba penerapan aturan protokol kesehatan sebelum Liga 1 dan Liga 2021 dimulai.

x

Check Also

Klubnya Kaesang Pangarep Tantang Uji Coba Sriwijaya FC

Palembang – Tawaran laga uji coba disampaikan Persis Solo kepada Sriwijaya FC sebagai persiapan menjelang ...