Home > Berita Liga Eropa > Son Senang Bisa Satu Tim Dengan Gareth Bale

Son Senang Bisa Satu Tim Dengan Gareth Bale

London – Tottenham Hotspur menang telak dengan skor 1-4 saat tandang ke Wolfsberger, pada laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021).

Pada laga ini, Gareth Bale menyumbang satu gol dan satu assist bagi Son Heung-min. Turun sebagai starter, pemain yang dipinjam dari Real Madrid ini tampil memukau.

Usai laga, Son Heung-min memberikan pujian kepada Gareth Bale dan mengaku senang bisa bekerja sama pada laga itu.

“Hubungan kami bagus, sangat dekat,” kata Son tentang Bale.

“Saya sangat senang dia mendapat kesempatan menambah menit bermain dan mencetak gol dan assist. Saya menikmati bermain dengannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Bale juga mengaku senang bisa menyumbang gol bagi kemenangan Spurs.

“Sebelum memasuki lapangan, mindset kami adalah mencetak gol sebanyak mungkin dan meraih kepercayaan diri,” ucap Bale.

“Jelas, kami gagal meraih hasil memuaskan belakangan ini jadi sangat penting untuk menang dan mengembalikan kepercayaan diri. Semoga saja ini . . . Gabung . . . jadi awal dari rentetan catatan positif ke depan,” sambung Bale.

“Mencetak gol terasa baik. Sangat menyenangkan bisa mencatatkan nama di papan skor dan membantu tim,” lanjutnya.

“Meraih empat gol tandang itu bagus. Selalu bagus menang dengan skor telak. Kami akan menyikapi leg kedua seperti skor masih imbang 0-0,” ucap Bale.

Pada laga berikutnya, Tottenham Hotspur akan menjalani laga tandang ke markas West Ham United, pada laga pekan ke-25 Liga Primer Inggris 2020/21, Minggu (21/2/2021) malam pukul 19.00 WIB.

x

Check Also

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya ...