Home > Berita Liga Inggris > Solskjaer Tegaskan MU Masih Termotivasi Rebut Posisi Puncak EPL Lagi

Solskjaer Tegaskan MU Masih Termotivasi Rebut Posisi Puncak EPL Lagi

Performa Manchester United di Liga Inggris musim 2020-2021 kelihatannya masih angin-anginan. Dari 7 pertandingan terakhir, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya mampu meraih 2 kemenangan. Sisanya, Setan Merah meraih satu kekalahan dan 4 hasil imbang. Dengan rentetan hasil itu, sekarang Man United bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 49 poin dari 29 pertandingan.

Harry Maguire cs tertinggal 10 dari rival sekota mereka, Manchester City, yang berada di posisi puncak. Manchester United baru saja melawan Newcastle dalam lanjutan pekan ke-25 Liga Inggris, Minggu (21/2/2021) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford itu berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United. Walau tertinggal 10 poin dari Manchester City, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau menyerah kejar pasukan Guardiola.

“Saya tidak akan pernah mengatakan kalau usaha mengejar Man City itu telah selesai,” kata Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

“Kami sudah melihat begitu banyak contoh tim yang bertahan di sana, terus bekerja dan terus melakukan pekerjaan mereka sendiri.”

“Sesuatu mungkin akan terjadi.”

“Itu . . . Gabung . . . bukan sesuatu yang kami pikirkan. Kami hanya memikirkan penampilan kami sendiri.”

“Itu satu-satunya hal yang bisa kami kendalikan.”

“Kami memliki banyak hal untuk dimainkan, dan sebagai tim kami memiliki banyak hal untuk ditingkatkan,” kata Solskjaer melanjutkan.

Solskjaer juga mengomentari rentetan hasil buruk Manchester United.

“Untuk membangun momentum dengan pergi ke lapangan dan bermain bagus, itu penting,” kata Solskjaer lagi.

“Kami mengalami beberapa kemunduran melawan West Brom dan Sheffield United, di mana saya bisa duduk di sini dan menjelaskan mengapa kami tidak mendapatkan poin yang pantas kami dapatkan, tetapi bukan itu yang ingin saya lakukan.”

“Bagi saya, para pemain sangat fokus,” kata Solskjaer.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...