Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar Gelar Juara

Solskjaer Tegaskan MU Belum Menyerah Kejar Gelar Juara

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku belum menyerah untuk meraih trofi Liga Inggris musim ini meski saat ini Manchester City makin jauh memimpin di puncak klasemen sementara.

Meski tidak ingin memiliki ekspektasi terlalu besar pada musin ini, namun Solskjaer tidak ingin MU turun dari peringkat kedua yang saat ini mereka tempati.

“Saya kira, tidak ada tim yang akan mengatakan kami tidak akan berjuang untuk itu (gelar juara),” kata Solskjaer.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan setiap laga yang kami mainkan, tentu begitulah kami,” lanjutnya.

“Bersama-sama, kami wajib tampil bagus jika kami ingin menghadirkan tekanan pada City dan itu harus dimulai dari Minggu ini,” tegas Solskjaer.

“Namun, apa pun yang tim lain lakukan, City, Liverpool, Leicester, Chelsea, Tottenham, West Brom dan lainnya, kami tidak bisa mengontrol. Kami hanya bisa mengontrol diri kami sendiri. Kami berada di posisi di mana kami sekarang. Kami di posisi kedua dan tentu Ambisi Anda tidak berada di posisi lebih rendah dari itu.”

“Kami tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa performa kami sedikit menurun. Kami kehilangan poin melawan Everton, Sheffield United, West Brom (dan Arsenal), poin-poin yang semestinya . . . . . . bisa kami rebut lebih banyak dan kami harusnya bisa berbuat lebih baik lagi. Tentu laga kontra Newcastle akan sangat penting bagi kami,” ucap Solskjaer.

Solskjaer pun bertekad untuk mengejar Manchester City dengan sepenuh tenaga sampai pekan-pekan terakhir.

“Tentu tidak kenal lelah. Kami menuntut untuk meningkat setiap pertandingan hingga berhak menang,” sambung Solskjaer.

“Anda harus berlari lebih dari lawan, Anda harus lebih berambisi untuk memenangkan laga melebihi lawan Anda, Anda harus lebih bekerja keras dibanding lawan, Anda harus mempertaruhkan tubuh Anda.”

“Setiap laga di Liga Primer sangat menuntut dan itulah kenapa para pemain dibayar dengan uang agar mereka bisa tampil setiap kali diminta. Kami meminta untuk tidak kenal lelah dan menunjukkan sikap di setiap laga,” pungkas Solskjaer.

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...