Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Solskjaer Tak Membantah Soal Minat Pada Erling Haaland

Solskjaer Tak Membantah Soal Minat Pada Erling Haaland

Ole Gunnar Solskjaer mengakui kalau Manchester United memantau perkembangan Erling Haaland dan tidak menutup kemungkinan untuk mengusahakan transfer bintang Borussia Dortmund itu. Haaland sudah berkembang menjadi salah satu striker paling produktif di dunia sepakbola, mencetak 38 gol hanya dalam 40 penampilan untuk Dortmund sejak bergabung dari Red Bull Salzburg lebih dari setahun yang lalu.
Klub-klub seperti Liverpool, Real Madrid dan Barcelona pun sudah dikait-kaitkan dengan pemain internasional Norwegia itu, tapi kelihatannya United tidak hanya sekadar menunjukkan minat.

Solskjaer tahu semua tentang bakat Haaland, setelah melatih pemain yang sama-sama berasal dari Norwegia ketika sang striker masih remaja di Molde. Saat ditanya apakah hubungan sebelumnya dapat membantu memuluskan jalan Haaland ke Old Trafford, Solskjaer mengatakan kepada media Norwegia, VG: “Erling akan memiliki karier yang fantastis. Saya mengikuti Erling. Saya selalu mengatakan itu.”

“Apakah 18 bulan yang kami miliki bersama atau apa? Hampir dua tahun. Waktu yang indah. Ia pasti akan memiliki karier yang hebat untuk Norwegia dan klubnya.”

“Ia bermain luar biasa baiknya untuk Dortmund, jadi kita akan lihat di mana ia akan . . . Gabung . . . berakhir. Sebagai orang Norwegia dan seseorang yang pernah bekerja dengannya, tentu saja menyenangkan melihatnya bermain sangat baik.”

“Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk memperbaiki tim, kemudian ia akan melakukan apa yang ia bisa untuk menjadi pemain yang lebih baik. Di mana ia akan berakhir? Saya tidak ingin mengatakan apa pun selain itu, bahwa saya mendoakan yang terbaik untuknya. Pilihan apa yang dibuatnya mungkin terserah padanya.”

Haaland saat ini memiliki kontrak di Dortmund hingga 2024, tapi sudah dilaporkan kalau klausul rilis €75 juta tercantum dalam kesepakatannya dengan raksasa Bundesliga yang akan mulai aktif pada musim panas 2022.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...