Home > Berita Liga Eropa > Solskjaer Sanjung Ibrahimovic Jelang Duel Lawan Milan di Liga Europa

Solskjaer Sanjung Ibrahimovic Jelang Duel Lawan Milan di Liga Europa

London – Manchester United bersua AC Milan pada babak 16 besar Liga Europa. Dan ini akan menjadi momen pertama buat sang arsitek tim, Ole Gunnar Solskjaer, bertatap muka dengan Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic

Ibrahimovic membuktikan bahwa dirinya masih mampu bersaing di pentas papan atas dunia walau usianya jauh dari kata muda, yakni 39 tahun. Tidak heran jika dirinya mampu membuat banyak orang kagum.

Salah satu sosok yang terkesan dengannya adalah Solskjaer. “Zlatan, tentu saja, membuat saya terkesan. Saya harus bilang ini, mengingat bagaimana karirnya telah berjalan,” tuturnya dalam situs resmi klub.

“Dia mengalami cedera yang bisa mengancam karir saat masih berada di sini, namun mampu bangkit dan pindah ke MLS, lalu kembali ke Milan dan mengangkat mereka,” lanjut pria asal Norwegia tersebut.

Baca Juga : Ibrahimovic Ternyata Benci Dengan Mantan Rekannya di MU Ini

Partai ini juga akan mempertemukan Manchester United dengan Diogo Dalot. Perlu diketahui bahwa Dalot masih berstatus sebagai pemain the Red Devils, namun sedang dipinjamkan ke Rossoneri.

Kesempatan bermain yang minim membuat Dalot harus hengkang ke San Siro pada musim panas kemarin. Apalagi Manchester United juga baru mendatangkan bek sayap baru, Alex Telles.

“Diogo yang kami kenali. Dia pindah untuk mendapatkan pengalaman bermain di klub besar dan dia sedang belajar banyak,” tambah Solskjaer.

“Dia telah bermain lebih sering pada musim ini, terus bugar dan, harapannya, kami bisa memberinya sedikit gangguan!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Reaksi Warganet Dengan Hasil Undian 8 Besar Liga Europa Musim Ini

UEFA kini telah menggelar drawing untuk babak perempat final alias delapan besar Liga Europa, Jumat ...