Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Menyebut Amad Diallo Layak Dapatkan Menit Bermain di MU

Solskjaer Menyebut Amad Diallo Layak Dapatkan Menit Bermain di MU

Manchester – Rekrutan anyar Manchester United, Amad Diallo, akhirnya bisa merasakan debutnya bersama Manchester United saat Setan Merah menang 4-0 atas Real Sociedad.

Sebelumnya, Manchester United menang 4-0 atas Real Sociedad pada laga pertama babak 32 Besar Liga Europa 2020/21, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Empat gol bagi Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes (2 gol), Marcus Rashford, dan Daniel James.

Amad Diallo sendiri baru masuk pada menit ke-83 menggantikan Mason Greenwood.

Sebelum menjalani debut di tim utama, pemain yang dibeli dengan harga 37 juta euro dari Atalanta ini bermain cukup bagus bersama tim U-23.

Sebenarnya Amad Diallo sudah masuk ke skuad utama saat MU kontra West Brom pada lanjutan laga Premier League 2020/21, Minggu (14/2/2021) lalu, namun ia hanya duduk di bangku cadangan.

Amad Diallo baru bisa menjalani debutnya saat MU telah unggul 3-0 atas Real Sociedad. Menurut pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, itu merupakan saat yang tepat bagi Amad Diallo untuk bermain.

“Amad Diallo semakin . . . Gabung . . . dekat dengan menit bermainnya dari hari ke hari. Itulah alasan mengapa kami membiarkan dia menikmati 10 menit pertamanya ketika kami unggul 3-0,” kata Solskjaer.

Meski belum mencetak gol dan menyumbang assist dalam laga itu, namun Amad Diallo tidak tampil buruk.

“Kami akan membuat keputusan tentang (peluang Diallo bermain sejak menit awal) setelah Newcastle,” ujar Solskjaer.

“Amad Diallo punya beberapa laga sebagai pemain cadangan dan masih ada beberapa pemain di bangku cadangan yang ingin tampil, tetapi Amad semakin dekat, kita akan melihat berapa banyak waktu bermain yang akan dia dapatkan,” tutupnya.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...