Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Solskjaer Akan Bahas Kemungkinan Perpanjang Kontrak Cavani

Solskjaer Akan Bahas Kemungkinan Perpanjang Kontrak Cavani

London – Edinson Cavani sudah menyatakan bahwa dirinya bahagia membela Manchester United, setidaknya hingga saat ini. Lalu, bagaimana reaksi dari sang juru racik, Ole Gunnar Solskjaer?

Cavani

Tidak bisa dimungkiri, Cavani memberikan sedikit ketenangan saat dimainkan ketimbang Anthony Martial yang sedang menurun belakangan ini. Penampilanna pun, sejauh ini, telah memuaskan Solskjaer.

Solskjaer mengungkapkan perasaan puasnya terhadap Cavani saat menghadiri konferensi pers jelang menghadapi Newcastle, Jumat (19/2/2021). Ia pun mengkonfirmasi jika pihak klub akan mempertimbangkan masa depannya dalam waktu dekat.

“Saya hanya bisa berkata kalau Edinson telah bermain apik. Saya terkesan dengannya, dia benar-benar bersemangat di dalam tim ini,” ungkap Solskjaer, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Kami akan duduk dan berbicara dengannya dalam waktu dekat untuk mengetahui rencananya dan juga rencana kami,” lanjut pria berumur 47 tahun tersebut.

Baca Juga : Jika Man United . . . . . . Tak Memperpanjang Kontrak Cavani, Boca Junior Siap Menampung

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga menebar pesan positif terkait masa depan Cavani. Nampaknya, perpanjangan masa abdi pencetak 200 gol di PSG tersebut bakalan terwujud tanpa ada masalah berarti.

“Itu adalah diskusi yang bagus untuk dijalani, Kami selalu berbicara kepada para pemain dan, dengan situasi kontraknya saat ini, kami sangat puas dengan apa yang ia lakukan,” tutup Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pengorbanan Cristiano Ronaldo Untuk Manchester United, Malah Bikin Dirinya Semakin Merugi

Manchester – Cristiano Ronaldo namanya menjadi besar berkat Manchester United. Dari MU dirinya bisa meraih ...