Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > Soal Wacana Turnamen Pramusim, PSMS Tunggu Undangan Resmi

Soal Wacana Turnamen Pramusim, PSMS Tunggu Undangan Resmi

Medan – PSMS Medan menjadi salah satu klub Liga 2 yang diikutkan dalam turnamen pramusim yang akan digelar PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Selain PSMS Medan, klub Liga 2 yang juga diundang untuk ikut serta dalam turnamen pramusim adalah Sriwijaya FC.

Terkait rencana ini, manajemen PSMS sampai saat ini masih menunggu undangan resmi dari PT LIB dan izin dari pihak kepolisian.

“Kami berharap sekitar satu minggu lagi ada kejelasan (surat undangan dan izin Polri) dan kami menyambut baik kami masuk pramusim,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (16/02/21).

“Kami terus jalin komunikasi kepada penasehat dan pembina (Edy Rahmayadi dan Kodrat Shah) kita. Pada intinya mereka mendukung dan kita tinggal menunggu surat resminya dari LIB,” sambung Mulyadi.

Sebelumnya, PT LIB telah merencanakan untuk menggelar turnamen pramusim sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

Nantinya, turnamen pramusim ini akan digelar di empat kota, yakni Solo, Magelang, Semarang dan Sleman, pada Maret hingga April 2021.

Selain sebagai ajang pemanasan, turnamen . . . Gabung . . . pramusim ini juga diharapkan sebagai uji coba penerapan protokol kesehatan di saat pertandingan.

Lebih lanjut Mulyadi berharap, bila belum ada surat resmi, paling tidak pihak PT LIB bisa berkomunikasi dengan pihak manajemen PSMS agar klub bisa mulai melakukan persiapan tim.

“Minimal ada komunikasi secara lisan dulu bahwa PSMS ikut bagian dari pramusim (surat undangan menyusul), jadi kita bisa persiapan,” ucap Mulyadi.

“Sebab ini bisa menjadi ajang pemanasan buat kita untuk menatap Liga 2 (2021). Maka selain izin untuk pramusim, kita harap izin kompetisi resmi bisa keluar juga secepatnya,” pungkas Mulyadi.

x

Check Also

Dilepas Persib, PSMS Berminat Boyong Ghozali Siregar

Bandung – Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Ghozali Siregar, apalagi ...