Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Soal Vaksinasi Pemain, PSIS Tunggu Arahan PSSI dan PT LIB

Soal Vaksinasi Pemain, PSIS Tunggu Arahan PSSI dan PT LIB

Semarang – Pemerintah sudah mulai menjalankan program vaksinasi bagi kalangan olahragawan nasional. Seperti yang diterima oleh dua pemain PSIS Semarang, Septian Vadid Maulana dan Alfeandra Dewangga, yang mewakili atlet Jawa Tengah.

Seperti diketahui, agenda olahraga nasional, termasuk sepak bola akan segera berjalan kembali dengan pembatasan penonton, Tentu saja hal ini membuat para pelaku olahraga menjadi pihak-pihak yang perlu untuk segera menerima vaksin.

Sepak bola sendiri tidak lama lagi akan bergulir turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Ajang ini sebagai persiapan sekaligus simulasi penerapan protokol kesehatan sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

Manajer PSIS Anton Nikijuluw mengungkapkan, pihaknya telah diminta data para pemain serta official oleh PT LIB untuk diikutkan dalam program vaksinasi.

Untuk saat ini PSIS masih menanti kabar selanjutnya dari PSSI maupun PT LIB untuk prosedur vaksinasi tersebut.

“Kami sudah daftar dan kirimkan kembali ke PT LIB. Hanya saja pelaksanaannya kapan belum tahu. Mulai dari pemain, . . . Gabung . . . official, dan manajemen sudah kami daftarkan,” jelas Anton, Rabu (24/2/2021).

“Nantinya disampaikan bahwa vaksin itu di daerahnya masing-masing. Nah, kalau yang masalah itu kami belum tahu kabar selanjutnya,” lanjutnya.

Anton juga menambahkan, untuk daftar pemain yang akan menerima vaksinasi sama tidak jauh berbeda dengan data penerima swab test yang rutin dijalani oleh skuad Mahesa Jenar beberapa waktu lalu.

“Untuk daftarnya sama seperti ketika kami melakukan swab terhadap pemain dulu. Kurang lebih datanya masih sesuai, termasuk panpel juga kami daftarkan. Kami daftarkan semua,” lanjut Anton.

x

Check Also

Polri Sudah Terbitkan Izin, Ini Respon Pemain Muda PSIS

Semarang – Polri sudah menerbitkan izin resmi bagi penyelenggaraan Liga 1 2021/22, pada Senin (31/5/2021) ...